Itu, Tablet Atau smartphone?


detail berita

BARCELONA – Entah bagaimana ceritanya, sebuah iklan raksasa mejeng di sekitaran ajang World Mobile Congress (MWC) 2012 tampak menampilkan sebuah gambar Samsung Galaxy Note terbaru, tapi dengan ukuran 10.1 inci!

Hal ini tampak tidak biasa, karena sebelumnya tidak ada ancang-ancang bagi Samsung mengumumkan keluarga baru dari Galax Note tersebut. Memang awalnya, ada yang menyebutkan akan hadir suksesor dari tablet mereka yang terbaru, yakni Galaxy Tab 2.

Namun, seperti dikutip GSM Arena, Senin (27/2/2012), di iklan itu jelas terpampang bagaimana pengguna perangkat besar tersebut juga menggunakan pen stylus, yang menjadi ciri khas Galaxy Note. Selain gambar, tampak tagline yang terpampang, adalah ‘It’s 10.1 It’s Galaxy Note’.

Ini tentunya lompatan besar sekaligus membingungkan. Pasalnya, Galaxy Note hadir diantara segmen smartphone dan  tablet, hadir dengan ukuran 5,3 ini. Ini artinya perubahan ukuran Galaxy Note yang baru, mencapai dua kali lipatnya.

Sebelumnya, Galaxy Tab juga sudah hadir dengan ukuran 10 inci. Tentu saja arah Galaxy Note semakin rancu, antara smartphone atau tablet. Belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai iklan yang ada di sekitaran venue tersebut. (tyo

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s