Lebih memilih Bertani, Daripada Musisi


Noel Gallagher memang masih ingin terus berkarya di dunia musik. Namun mantan pentolan Oasis ini ternyata sudah memikirkan tentang apa yang akan ia lakukan saat pensiun nanti.

Noel Gallagher Pilih Berkebun Bila Pensiun

“Selama aku bisa menikmatinya, aku akan terus terus melakukannya dan ketika aku berhenti menikmatinya aku akan berkebun atau sesuatu semacam itu. Tapi saat ini aku benar-benar menikmati proses menulis lagu dan melakukan semua ini. Aku mencintai pekerjaan ini,” ujar Noel pada majalah NME.

Selepas bubarnya Oasis, saat ini Noel sedang fokus dengan proyek barunya Noel Gallagher’s High Flying Birds dan sudah menelurkan album tahun lalu. Karir Noel sendiri bisa dibilang sukses sehingga ia berhasil mendapatkan penghargaan dari NME Awards sebagai Godlike Genius.

“Tidak ada yang lebih baik dari ini. Sebenarnya aku tidak suka menggunakan kata ‘luar biasa’ karena sudah terlalu banyak orang yang menggunakan,” kata Noel menanggapi penghargaann Godlike Genius yang diterimanya beberapa waktu yang lalu

2 thoughts on “Lebih memilih Bertani, Daripada Musisi

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

