Nasib Si Blogger


Salam sahabat. ada informasi untuk anda. walaupun ada yang sudah mendengar, tapi semoga bisa memberikan inspirasi serta informasi kepada anda sahabat yang belum mengetahuinya. sungguh malangnya nasib BLOGGERyang satu ini, sebut saja namanya Ainun Nazib. Niatnya hanya ingin berkreatif lewat otak atik template, tapi sayangnya niat kreatif tersebut harus dibayar mahal. karena ada yang merasa dirugikan tentang melanggar hak cipta. waduh serem juga yah. Menurut kabar yang terdengar, blogger tersebut dituntut sebesar 2 Milyar Rupiah oleh salah satu wakil jejaring sosial yaitu facebook. tuntutan tersebut tentu saja menggemparkan atau mengejutkan seluruh blogger yang mendengar atau mengetahuinya ya kan!!!. Tuntutan yang diajukan oleh pihak facebook salah satunya adalah masalah penggunaan template blog yang mirip dengan facebook. Wah blogger tersebut langsung shock mendengar tuntutan yang diajukan oleh pihak Facebook.
Blogger tersebut berkata “sebenarnya saat ini belum ada upaya penuntutan secara langsung dari pihak facebook. tapi kuasa hukum dari perwakilan facebook yang beralamat di jalan jendral sudirman, jakarta. meminta saya untuk menghadap karena ada indikasi melangar hak cipta”. Menurut kutipan dariokezone.com menjelaskan secara keseluruhan dari tuntutan berisi tentang sanksi maksimal dengan denda sebesar 2 Milyar rupiah.
Saat ini blogger tersebut masih berkonsultasi dengan kuasa hukumnya. megenai masalah yang sedang dihadapinya antara lain tuntutan pidana, pidata dan denda maksimal sebesar 2 milyar Rupiah atau setara dengan 225000 dollar As. berikut gambar situs yang dituntut facebook. Jika kurang jelas klik disini
Wah padahal saya juga memakai jasa templatenya loh sahabat, tapi sekarang sudah tidak saya publikasikan secara umum dan hanya saya publikasikan disitus saya saja.

6 thoughts on “Nasib Si Blogger

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s