Sekotak gadget


Pengin beli gadget sih, semua  orang ya gitu. pengen dapet gratis, semua orang ya mau Lah!. tapi itu hanya keinginan kosong. memang sih banyak situs web penyedia layanan gadget gratis yang seperti itu. tapi seumur-umur belum 100% percaya.apalagi dengan prosedur yang super muluk ini itulah.,solusinya beli donk! pake amazon atau ebay yang sudah terpercaya. Tapi menurut saya itu juga belum cocok. tahukan, kedua situs Seller terbesar sedunia itu belum Merakyat Di Indonesia, alias belum di pribumikan.

TokoBagus?, disitu juga bisa, tapikan kalau mau disitu masih takut resellernya gak terpercaya. iya memang kalau yang jualan perusahaan aslinya sih masih dapat di tolerir. Tapi maunya barang 2nd(alias sekon) biar murah Dimana??

Kalau mau milih yang bener-bener asli, dan terpercaya, saya lebih sering browsing lewat Forum Jual Beli kaskus alias FJB.Betah pokonya kalau mau lihat-lihat barang disana.

Apalagi gokil banget kalau lihat tulisan thread di FJB, yang isinya, Cendol gan, Up-up super kreatif, no rekber, COD, Nawar setengah harga gan, Sundul lagi ah, dan lain sebagainya. jadi sambil lihat barang sambil lihat orang lagi standUp. hahaha.
Saran saya kalau mau cari keyword barangnya kaskus di google sih pakai rumus ini : Jual + Merk&Tipe Barang + 2nd(atau tidak) + kaskus

Nah, kalau itu sudah biasanya akan muncul daftar barang berderet panjang pada hasil pencarian google. saran saya lagi jika ada thread yang closed atau moved. jangan lekas putus asa. memang sih kalau di forum jual beli lainnya tidak akan menemukan yang seperti. Namun thread di kaskus itu berbeda. Jika kaskuser itu benar-benar penjual. pasti menyertakan testimoni alias certifikat hasil komentar pengunjung yang melakukan pembelian di thread tersebut.

hha, yah bahas kaskus lagi ada angin apa nih?

“Maklum lagi cari-cari gadget, kebetulan ayah saya juga mau mencari mobil dari kaskus. jadi saya sebagai anaknya ngikut aja, eh ternyata kok cocok.” Bukan Fanatik kaskus loh!

Salam Saya, Selamat Membeli!

Iklan

2 thoughts on “Sekotak gadget

  1. sama mas bro.. waktu pertama kali nyoba transaksi di FJB dan sukses malah bikin ketagihan, dah g keitung brg apa aj yg dibli dan anehnya brg2 yg ane beli sbnarnya di kota ane udah ada :-)..

    met hunting dah..

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s