UpDown Hidupku


Nanti Pukul 10.15 WIb, saya akan memulai ujian tengah semester. namun sampai sekarang ini saya belum sama sekali menyiapkan bahan yang harus saya pelajari. Hari ini saya benar-benar malas dan gak mood sama sekali. apalagi tidak ada motivasi yang saya pikirkan dan saya percayai untuk membangkitkan semangat saya.

kalau kata joker sih “Why So Serious?” Mendal masuk di hati saya, karena banyak hal yang menjatuhkan motivasi semangat saya. yang saya perlukan adalah support dari teman dekat, Keluarga, Dari blog saya. namun apalah daya, saya percayakan semua pada yang diatas sajalah. Sebenrnya kalau menilik dari kata joker diatas sih. Hidup itu sudah susah, jangan dipersulit lagi memang benar. tapi mau gimana lagi, apa kata hati adalah memang lagi gak berkemauan. yang paling cocok sekarang ini adalah meratapinya. Meratapi itu sebenarnya tidak salah, jika kita mau bertanggung jawab, alias responsible atas kejatuhan kita.

Seperti saat pertama Kali Aron ralston tangannya terjepit dua batu,di celah grand canyon. Awalnya dia sangat berputus asa, marah, benci, Stress, kaget. Namun, setelah lama kelamaan menemukan benang merahnya, dia berusaha bangkit kembali keluar, dari segala siksaan itu. dan dengan sisa energi yang sedikit namun berkemauan besar. akhirnya Segala rintangan itu dia melewatinya dengan sempurna. Intinya, keinginan yang besar adalah segala yang dibutuhkan untuk meraih sesuatu yang besar diimpikan.

Well, sebenarnya saya ingin memotivasi anda-anda yang membaca postingan saya. Walaupun saya sendiri Tidak dan belum termotivasi oleh kata-kata saya sendiri.

Salam Penulis, Saya juga butuh Motivasi!

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

