Yang Terbaik


Ayah saya selalu berkata: ” Pilihlah Yang Terbaik”

Setiap ada suatu pilihan, seperti ketika akan membeli semisal Gadget. Seperti dulu ketika akan membeli HP. Dulu dikisaran harga 2 juta ada dua pilihan  hape, yaitu express musik 5530 dan E63. padahal dengan harga sedikit lebih murah dan model yang gaul saya bisa saja membeli E63, namun ayah saya menasehati untuk membeli agak mahalan itu nokia 5530 XM.

Katanya: “Milih seng rodo’ larang sitik, Mesti Luwih Apik”

Sejenak setelah membeli hp itu, pulangpun dengan perasaan kecewa. Sebulan setelah memakainya saya merasa puas dan memang benar apa yang dikatakan ayah saya. 3 bulan setelah itu ternyata saya lihat di Tabloid pulsa nokia e63 harga barunya sudah tidak ada, sedang nokia saya sampai 6 bulan sesudahnya masih tetap terpampang informasi harga barunya. Beruntung sekali saya!

Motto hidup yang terbaik, harus kita pegang ya ternyata!

Ternyata Salah. tidak selamanya memilih yang terbaik mendatangkan kebaikan. ibarat sebuah seni melukis, Hanya ada berupa gambar simetris, Tidak memilik unsur abstrak. sekilas awal pandang memang terlihat bagus, namun lama kelamaan terlihat membosankan. Jadi baiknya kadang-kadang ketika memilih untuk yang terbaik, namun kadang-kadang yang biasa saja!

My Writted, with Hear song of Unforgettable, Artis : Unknown

Iklan

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s