(Solusi) No Rekber, Belanja Online


Postingan ini, saya buat berdasarkan pengalaman kedua orang saya saat akan membeli mobil di Forum jual beli online. pada saat pembelian barang 2nd di kaskus. biasanya ada orang yang menawarkan barang namun juga menyertakan tulisan No Rekber, alias Rekening bersama.

menurut pengalaman saya memang membingungkan mencari solusi dari hal itu. Apalagi yang dibeli itu nominalnya sampai puluhan juta. seperti ketika akan membeli mobil. Setelah memutar otak, ayah sayapun menemukan solusi terbaiknya. Inilah caranya!

Cara yang saya maksud adalah gabungan dari cara COD (cod itu apa ya?, bahasa kaskus) dan semi-semi rekber. Berikut :

  1. Memerlukan Seseorang yang anda kenal baik dan mampu dipercaya menjaga uang anda( tugasnya mentransfer uang)
  2. Anda sebagai pemesan barang, Contact pada penjual dan minta untuk COD di kota penjual
  3. ketika sudah bertemu penjual dan merasa cocok dengan barangnya
  4. Mintalah kepada teman anda untuk mentransfer uang itu
  5. Suruh Cek rekening penjual, dan Voila, Sukses No Rekber Gan!

Akhirnya penulis mengatakan : “SELAMAT MENCOBA”

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

