Movie Review | Inside Man


Baru Saja saya tonton, dan ini adalah komentar saya tentang film yang rilis di tahun 2006 ini.

Sebuah film yang membawa ide naskah yang brilian yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya. Dengan Adegan Pembuka lagunya sahrukh khan :”Chaiyya chaiyya”. Terlihat malah cool, dan tidak murahan. Disambut dengan dialog Pembuka dari Clive owen yang menatap anda. Menambah kesan Dingin yang semakin menusuk. Ini adalah fiilm Perampokan bank terjenius yang pernah saya tonton.

Dimulai ketika diteruskannya lagu chaiyya-chaiyya tadi seraya Para perampok yang dijemput dengan mobil satu persatu. Dilanjutkan dengan penyandraan karyawan dan pengunjung bank. Well, Biasa saja. Namun ketika mulai 1/3 awal cerita, kejeniusan Dalton Russel (Clive Owen) dalam menghadapi kesigapan dan kecerdikan Polisi. Namun Kelihaiannya dalam memahami keadaan serta Kehebatannya memperkirakan sesuatu. membuat Polisi kelabakan, bahkan dengan alat semacam penyadap suara, dapat diatasinnya dengan mudah.

Sang detektif Keith Frazier (Danzel Washington) diawalnya terlihat sangat santai dan menganggap ini perampokan biasa. namun ketika mulai ditengah cerita. Terlihat kebingungan dan mencoba berbagai macam model untuk menentukan motif & Tujuan dari perampokan ini. Nihil, tanpa Clue Dari Dalton Russel.

Well dengan cerita yang biasa tapi  dengan ramuan Extra. membuat cerita yang toidak membosankan. Apalagi didukung Pemain sekelas CLive owen, Danzel Washington, & Jodie Foster. Chemistry yang terasa sangat baik  Jujur, yang paling saya suka dari film ini adalah aksi Clive owen dari awal dialog dan gerak langkahnya, mimik,serta filosofi perkataannya. Ini adalah akting terkeren dari pemain yang juga bintang killer elite. kebalikanya danzel washington. dengan gaya diawal yang tidak begitu meyankinkan sebagai detektif, Namun ketika masalah mulai meruncing, Dia mulai sedikit serius. Itulah yang saya tunggu sejak awal film ini.

Salam Penulis, “Watch it Crime, Watch The Jenius Thing!”
Ini Trailernya:

Mau? Download Aja
Review ini saya buat 100% dari sudut pandang saya,  Tidak Copas!

Iklan

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s