Movie Review | Euforia #TheRaid


Dua Hari yang lalu setelah resmi dirilis di indonesia. Masyarakat indonesia yang masih penasaran Khususnya saya juga. akhirnya bisa menilik lebih dalam tentang film ini. Melihat antusiasme masyarakat sejak 2011 kemarin yang dipertontonkan trailernya di youtube membuat semakin penasaran dengan sebuah cerita yang akan ditampilkan iko uwais dan kawan-kawan.

Bercerita tentang sebuah Kops. Pasukan khusus setara SWAT indonesia dengan misi menangkap gembong penjahat yang bernama tama di blok apartemen kumuh yang tidak pernah tersentuh Polisi. BErmula dengan penyergapan diam-diam, namun ketika sampai dilantai 6. Tetapi saat pengintai mengetahuinya. Tama memerintahkan untuk mengunci gedung, Memadamkan listrik, & Menutup semua jalan keluar. Walhasil, Dengan kondisi terjepit seperti itu. Tim harus berjuang melewati setiap lantai dan menyelesaikan misi tersebut.

Walaupun pada film sebelumnya iko uwais terlihat lebih garang & Dingin. Di film ini sosoknya terlihat agak luwes, Kelam, And kokoh. sebagai aktor dan koreografer silat, mas iko ini patut diacungi dua jempol. sosoknya  paling cool pas pake jam tangan, bawa senjata dengan tangannya super berotot. kaya dibawah ini.

hahaha, emang di google nih gambar lagi trending. But overall bagus banget modelnya pas lagi gini. Gue Banget! Satu lagi adegan pas mas iko One Vs 4. Sumpah kaya, film-film hollywood sekelas bourne trilogy yang ultimatum. ketika jason bourne dikejar CIA. Good Koreografi sekali  lagi.
Nih Videonya!

Satu lagi, saya memperhatikan poster film the raid ini dari awal mulai sampai seperti sekarang ini. terjadi perubahan yang sangat besar dalam model & bentuk, yang disesuaikan dengan kesuksesan film ini. uniknya lagi, diawal film ini memulai debutnya tanpa embel2 nomine award sama sekali. coba perhatikan rentetan poster film the raid dibawah ini.

The Raid yang masih polos

ketika sudah mulai beberapa award, posternyapun semakin kreatif dan tambah kelam, semakin membuat penasaran.

Award pun semakin bertambah, menambah riuh penonton untuk menonton film ini. Dengan Quotesnya “The Best Action Movies in Decade”.

Menenteng nama besar Iko uwais yang selalu ditampilkan diposternya. Semoga film ini juga besar Maknannya!
trus, post ini murni ide penulis dengan sedikit pengaruh tulisan dari penulis lain. post ini saya subjekan pada iko uwais.

Oh, ya! Ini trailernya

Salam Penulis, “The Best In Action”


2 thoughts on “Movie Review | Euforia #TheRaid

  1. Dari pada kaga’ ada komentar, Z request muvee…
    beastly
    inception
    money ball
    underworld sing anyar
    the grey
    the woman in black
    captain america
    tin tin
    tucker and dale vs evil
    SH : Game Of Shadow
    This means war
    the darkest hour
    haywire
    battleship
    act of valour
    wrath of the titans
    ama The Raid pastinya

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s