(Tentang) Tom hardy


Pertama kali saya menilik akting Tom hardy pada saat nonton Inception. Karakternya yang santai namun pasti.   memang cocok banget. yang paling keren adalah aksen bicara serta lelucon Prodigy & Mengena. Kalau lihat dia jadi Eames kesanya berkharisma. Pandangan itupun berubah seiring makin bersinarnya bintang ini sejak bermain di Warrior yang rilis 2011 lalu, Berubah menjadi karakter yang agak bengis, dan Dingin. Tapi tetap dengan gaya khas tom hardy. Cool banget pokoknya lihat wajahnya yang sudah dewasa namun tidak ketuaan. Jujur jika dibanding dengan aktor ganteng lawan mainnya di inception & The Dark Knight rises, Joseph Gordonlevitt. Tom hardy bisa membawa sebuah karakter yang lebih kuat. Apalagi wajahnya yang tidak Babyface seperti joseph gordon.

Kalau saya kira Dia adalah The Next Steven seagel atau Silvester Stalone. Sosoknya Yang berotot menambah kesan kokoh dari tom hardy. seperti yang ditampilkan pada saat bermain sebagai Bane (The dark Knight rises) Atau Di Warrior.

Tak dapat dipungkiri lagi. Kesuksesan tom hardy adalah buah karya dari christopher nolan yang berhasil membawanya setingkat Artis A, Di Hollywood. Kebanjiran beberapa Job Film bagus seperti The Dark Knight Rises dan yang terbaru This means War. membuat saya penasaran kelanjutan aktor keren yang satu ini.
Melihat itu ya Wajib saya Tunggu. Satu lagi, Disetiap film tom hardy yang saya lihat, selalu menampilkan duo bersama lawan mainnya dengan karakter yang sama-sama kuat, Seperti Bane Vs batman, Di Warrior bersama Joel Edgerton, Dan lainya. walhasil cerita semakin lebih Lebih berkesan dan mantap. pokoknya recomended artist lah.

  • Saat Menjadi Eames di inception, Bersama Joseph Gordon-Levvit dibelakangnya

  • Saat Di Tinker Tailor soldier Spy

Bersama Joel Edgerton Di Film Warrior

Bersama Chris Pine di This Means War

Dan yang terakhir bersama Christian Bale As Batman. Make a Wish, Semoga bisa menjadi The NExt Joker yang menegangkan.


Update   :   beberapa hari ini saya telah menonton beberapa filmnya. Kecuali the dark knight yang memang belum rilis. forget it, Overall disetiap aktingnnya dapat menampilkan kualitas terbaiknya. namun salah satu  film yang masih terngiang di kepala saya adalah Warrior. Filmbertema tentang fighting. Akting epic yang dimainkan sangat begitu menyentuh. Dia menjadi sosok yang pendiam, gahar, & Misterius. Namun berubah 180 derajat disaat akan memasuki endingnya. Bahkan di pertarungan melawan kakaknya Sempat menangis  (Bukan Tangisan Cengeng), Disaat lengannya dipatahkan. Alah pokonya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Film yang openingnya tidak terlalu bagus saya kira. namun pada saat memasuki cerita. dapat menunjukan kualitas terbaik dari sang sutradara Gavin O’connor. Overall patut ditonton. Ini bukan film sembarangan fighting tinju sana sini. banyak filosofi yang dapat diambil, Bahkan saat endingnya Fighting antara kakak adik inilah yang membuat kedua hubungan keluarga yang sebelumnya renggang menjadi bersatu. yang tidak bisa saya lupakan adalah ketika Joel edgerton merangkul Tom Hardy Dan Mengajaknya keluar Ring.

Salam Penulis, ” You found your Heart, On Your Fight(Berjuang)”

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s