Sebuah Pilihan?


Mungkin saya membuthkan penyegaran kembali agar dapat memperoleh inspirasi terbaik yang dapat saya tuangkan pada postingan saya selanjutnya. namun, dengan segala rentetan pikiran yang sedangmengganjal saya, Seperti 3 hari kedepan try Out SMA, Serta menyelesaikan Documenting Video untuk tugas PMR.

sebenarnya baru-baru ini saya juga menonton film-film yang sangat menginspirasi seperti The Fighter yang fenomenal, Atau Suckseed(thai Movie) yang Keren, Gokil Asyik, Lalu yang terakhir akan menonton Bangkok Traffic Love story yang kelihatannya Out of Rutinity, Sebenarnya saya juga pingin meriview Tuh, Film pada!  namun agar dapat Do The Best, saya harus fokus terhadap salah satu hal #PilihTugasDonk.

ya memang itulah seclumit Rutinitas yang harus kita lewati di dunia blogging & Dunia nyata.

Salam Semangat!

5 thoughts on “Sebuah Pilihan?

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

