Pantaskah Anda?


Disaat orang lain memperoleh sesuatu, hal pertama yang kita pikirkan adalah “Pengen!”. Semisal ada temen yang baru dapet Iphone 4$ dari Omnya. Tapi kok kita gak dapet (Bukan Ngebandingin om kita Miskin, Dimisalkan aja Sama-sama kaya :-D). Apakah factor face, #Bukan. Setiap orang selalu memilik kesempatan yang sama. tergantung setiap Diri masing-masing memanfaatkan kesempatan itu. Tidak semua orang juga bisa menanggapi semua permasalahan dengan sama baiknya. ada yang mampu melampauinya (just Melampaui), ada yang dapat membuatnya sebagai pijakan untuk lebih baik, Dan Mungkin Malah membuatnya Terjatuh.

Nah, dari perbandingan diatas dapat diaplikasikan dalam perbandingan gadget dari om tadi. Apa interaksi yang telah kita berikan sama om kita yang membuat om kita bersimpatik, Dan simpatiknya itu tidaklah sama. Semisal ada dua orang pendiam. Namun Walaupun sama-sama pendiam selalu memiliki karakter yang berbeda. yang satu mungkin pendiam, tetapi dia adalah seseorang pendiam yang ramah. Akhirnya banyak orangpun bersimpatik padanya, And Bonusnya mungkin ya Dapat Iphone 4 S Tadi, hehehe🙂.

Berbanding terbalik dengan pendiam satunya. mungkin dia adalah sosok pendiam yang Super Dingin, Super Cuek, Super Misterious. Meskipun dalam dirinya pengin juga mendapat simpatik yang sama dengan gayannya, namun malah dengan gaya ini orang-orang malah menjauhinya. Mengapa? Yah, sudah dipastikan, Orang kaya’ gini Susah diajak Ngobrol Lah!, padahal ngobrol itu “Pintu Dunia”. Namun tidak terlalu mesti karena, ibarat Set output Volume Equalizer yang dengan beribu Knop dan pengaturan. Setiap karakter itu, entah mungkin terlihat jelek. namun jika apresiasi kita Klop. Ya Why Not! Semua pasti akan lebih baik!

Intinya Adalah melakukan, menjalaninya Tidak setengah-setengah. Ibarat Ada Rocker naik Vario Pink. Mungkin terdengar nyleneh. Namun dengan penataan baju yang tepat, pake’ helmya cool, & gayanya asik. Malah terlihat Unik, Dan gaya rocker yang Hot Menjadi Terlihat Cool. #Saya sendiri pernah melihatnya, sumpah kelihatanya malah nyentrik tapi asik”

Salam Penulis

10 thoughts on “Pantaskah Anda?

  1. rocker bawa motor pink?
    wkakaka
    kocak.
    bener juga gan
    komunikasi itu memang hal yang sangat penting. dari komunikasi kita tau lebih banyak seperti dapat i – phone kek tadi, wakak
    keren2 kepp posting agan

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s