7 Acara Tv Indonesia yang Asik Di tonton sendiri atau Bersama Keluarga


Setelah Beberapa bulan ini saya memasang internet dirumah saya. Jadwal nonton tv saya pun menjadi terbengkalai bak titanic mau tenggelam. Semua serba Gelap. padahal dulu-dulunya itu jadwal harian nongkrong bagi saya. yah memang Internet sedang mengalami kemajuan. “Internet tuh bisa apa aje ” Kata Upin Ipin”
Namun ada beberapa acara yang tidak dapat saya lewatkan begitu saja. Berikut daftar acara TV tersebut!
1. Gula-Gula

Acara masak yang satu ini bukan saja terlihat nyentrik dengan hostnya yang notabene laki-laki. namun menawarkan keasikan teresendiri ketika menontonya. mengisyaratkan bahwa laki-laki tulen dapat memasak dengan baik dan tidak terlihat banci. Namun malah Keren. Apalagi Hostnya, Chef bara itu pembawaanya santai. yang paling saya suka pas lagi comot bahan makanan sambil ngomel-ngomel. hahaha, Menginspirasi kita untuk tak takut berekspresi, dari gaya memasak dan berbicaranya.
2. Nature Life

Masih di stasiun TV yang sama. acara ini masih terhitung baru sekali. dari sudut Hostnya, saya kira tidak ada yang spesial, kecuali kalau dia itu Smart. Smart dalam Bertutur kata, dan Smart dalam Meramu. Menilik tema acara ini memang yang paling sering dibutuhkan kita ketika kondisi kepepet gak puny uang namun sakit, atau yang gak pingin terlalu terikat dengan obat-obatan. Membahas bagaimana cara meramu jamu yang berbahan sederhana dengan cara modern.
3. Archipelago

Entah acara ini masih ada atau tidak, setiap minggu siang. Dengan menampilkan Host dari news Anchor formal namun dengan gaya bahasa yang santai. Disitu saya dapat menemukan gaya liburan asik dengan pembawaan formal. namun tidak terkesan melebih-lebihkan. “Bingung? Baca lebih dalam Feelnya ya!”
4. Jelajah

yang tidak bisa saya lupakan dari acara ini adalah Gaya penyampaian alias cara ngomongnya Mas vannico Soekarno yang ceplas-ceplos. Supel dah, orangnya yang low profile, ramah sama Penduduk pedalaman tetep menampilkan citranya yang baik, yang gak sok-sokan, tetapi juga dengan gaya keren khas model perkotaan. walaupun belum pernah makan cacing Sagu, tetep ditelan dengan senyum lebar. Mungkin itu gambaran yang tepat dari mas yang satu ini. hahaha, siap-siap tersenyum lebar kalau nonton acara ini. Meskipun bukan acara komedi, namun dengan hanya melihat tingkah kocaknya yang survivling(Bhs Baru! :D)). “Naik Roller coaster serasa Cuma Bermain Komedi Putar” Allright, Surga Dunia | Quotenya Mas Vannico Soekarno.
5. Just Alvin

Entah ada chemistry apa yang terjadi dengan mas Alvin adam. dengan semua narasumbernya. Ketika melihatnya serasa mereka telah mengenalnya Betahun-tahun lamanya. Cara mas Alvin Bercengkerama, menanggapi, memang patut diapresiasi. Orangnya yang juga terlihat Low Profile. Dapat menerima hampir semua keadaan para orang yang diajaknya bicara. Tutur kata yang lembut, serta aksen Formal bernada santai sangat nyaman didengar oleh setiap telinga. Sebuah talkshow ringan yang membawa kita mengetahui lebih dalam Seorang Tokoh secara kekeluargaan kelihatanya, hehehe😀. Patutnya untuk tidak dilewatkan.😀
6. Wisata Kuliner

“Mak Nyuus” Enak ya pak, bagi donk! setiap nonton acara ini bikin perut lapper jadi keroncongan lagi. Pak Bondan winarno memang sangat lihai, dalam memilih padanan kata. Intelektualis, namun tidak terlalu kaku. Dan tidak terlalu malu malu dalam mengekspresikan etika makan. tidak malu-malu melulu makan pake sendok, garpu pisau. Nggak seperti Chef Lainnya yang mungkin kadang sok Etika makannya yang kelihatannya elegant, namun terkesan sombong.
7. Kick Andy

Marilah kita bertepuk tangan pada host acara terbaik, terlucu, ternyentrik. bang Nady Noya. Sudah tidak dapat dilupakan lagi, dan saya pun tidak sungkan-sungkan. Mas andy ini memang Pintar, malah saya kira terlalu pintar berbicara. walau melayang kan beribu pertanyaan yang pedas pada narasumbernya. namun Dengan gaya yang khas, Mas andy bisa membuat sambel pedas itu terasa Pedas Nikmat bak masakan padang. hehehe😀, bukan hanya sekedar pedas. manispun dapat dihidangkan dengan baik. Maksudnya manis dalam berkata-kata kosakata baku yang baik. Asemnya( Humor segar, yang selalu membuat tertawa) juga tidak kelewatan. jadi kalau nonton acara ini serasa makan Rujak. Manis, Pedes, asin, asem, Kerasa Pas semua
yah, Itulah semua acara yang tidak bisa saya lewatkan setipa minggunya. Mungkin ada satu lagi acara yang tidak saya masukan. yaitu acaranya pak Mario teguh, golden ways. yah bukan karena apa-apa. karena memang belum masuk dihati, da penilaian yang saya buat ini memang subjektif berdasar dari hati saya. So, itulah daftar acara yang memang saya tunggu setiap minggunya.
Salam Saya, ” Keep Enjoy, and Keep Seriously” ahhaha Surga Dunia

4 thoughts on “7 Acara Tv Indonesia yang Asik Di tonton sendiri atau Bersama Keluarga

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s