No Talk, No Action!



Konsistensi, etos kerja, profesionalsime memang terlihat sangat baik. dan Harus Mampu kita aplikasikan. bukan sembarang omong. karena banyak orang yang sukses gara-gara hal itu. namun apa ya kita harus menomersatukan hal-hal seperti itu. Arus informasi begitu cepat. orang-orang membutuhkan sesuatu yang up To Date. Everytime, Everywhere, & Everything. namun apa sesuatu yang seperti itu harus kita forsir setiap hari.

Kadang kalanya sesuatu itu harus berjalan lambat, sesuatu yang tidak mengikuti aturan umum, sesuatu yang all-out. sisihkan sedikit waktumu untuk bermeditasi, atau sekedar mencari ketenangan. saya yang beberapa hari ini tidak posting, juga sedang melakukan itu. saya benar-benar keluar dari rutinitas blogging. No inspiration, dan tidak mencari inspirasi. nah walhasil, inilah karya tulis hasil luapan hati saya.

Saya katakan. “Keluar mencari ketenangan itu, tak haruslah memfokuskan untuk mencari inspirasi. karena justru itulah inspirasi yang anda dapat” pelajari lebih dalam makna kata saya ini.

16 thoughts on “No Talk, No Action!

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s