Lupa Nonton Kick Andy! Shit


Rasa-rasanya kok ada yang gak pas. kok baru aja tadi lihat reshow Buaya Show ada yang ngeganjal. Masya Allah, Aduh lupa Nonton Bang andy noya. gara-gara tadi asyik juga nonton filmnya lionardo dicaprio setelah semalam, terpukau aktingnya di Shutter island. tadi pagi saya mulai mencari-cari film yang dibintangi aktor ini.

Sore jam 3 jinjing laptop, nonton deh film The departed. saya kira bagus, eh ternyata film tentang kriminal yang biasa. jam 4 saya stop aje. karena sudah terlalu Memuakan nih Film. eh lewat didepan TV adik Gue nonton Buaya Show.kayanya asik, ngikut aja nimbrung Lihatin Mas UYA. Sampai jam 17.30 Selesai. gue mandi, trus Ke Masjid. eh lha kok Bar Maghrib keingetan Acara Kick Andy. Ya allah, kok Bisa Kelupaan! Menyesal deh lupa lihat acara yang tayang seminggu sekali ini.

Buat yang suka nonton acara ini, dan mau serta sempat. tolong bisa ingetin saya ya dengan cara posting komentar dibawaah setiap ada acaranya. Karena Saya Super Pelupa tingkat Akut!

6 thoughts on “Lupa Nonton Kick Andy! Shit

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s