All Out, Tentang Adera – Bukan Non Dera


Pertama kali tahu orang ini pas lagi cari-cari lagu fusion di youtube. Disampingnya tuh ada random video atau video terkait. lihat Preview sedikit video klipnya. Tanpa Mikir-mikir langsung tancap Download. Pas itu zaman-zamanya gue nyari Post tentang jazz atau Fusion. Yah gue kira pas lagi ngebet kedua musik tuh. Samasekali gak ngelirik nih lagu. Lama kelamaan sedikit bosan ama jazz. nyari suasana baru. Eh ketemu nih lagu di folder download. LAngsung suka nih cowok.Eh maksudnya karyanya. wkwkw.
nyari lagi, ketemu lagu lagi yang sama asiknya, Berjudul terlambat. “Ternyata terlambat juga gue menikmati nih lagu, kok bisa baru suka” heheheh.

Kesuksesan sang legenda musik balada, Ebiet G Ade, ternyata menjadi
inspirasi bagi anaknya Adaprabu Hantip Trengginas. Hanya sedikit perbedaan antara anak dan ayah itu. Ebietsang ayah pada, Jumat (11/9) malam untuk pertama kalinya memperkenalkan putra keduanya itu di hadapan publik khususnya pengunjung RamadhanFair IV di Medan.

Ditemui KapanLagi.com sang tirani generasi Ebiet G Ade itu mengaku kagum dengan ayahnya. Adaprabu menilai sosok sang ayah sangat sulit untuk digantikan. “Untuk menggantikan sosok ayah sangat sulit walaupun saya memiliki kemampuan untuk bernyanyi. Apalagi lirik yang diciptakan terbilang mudah tapi masih sulit untuk dinyanyikan. Meski begitu, sebagai anak musisi saya juga telah membentuk band,” kata Adaprabu mengisyaratkan untuk  terjun dan meramaikan belantika musik Indonesia.

Sebagai anak musisi Adaprabu sendiri juga telah diajarkan untuk bermain musik dari latihan dan didikan sang ayah. “Saya akui memang saya juga seorang musisi yang secara tidak langsung mengalir dari ayah.Dan saya lagi telah membentuk kelompok musik. Kita akan segera launching album,” papar Adaprabu.Menurut Adaprabu untuk lagu yang akan dibawakan dalam belantika musik tanah air masih bertemakan cinta dan pop. “Tetap kepada aliran pop tapi cenderung kepada cinta. Sekarang semuanya tinggal proses,” kata Adaprabu.

Disinggung tentang peran sang ayah untuk hasil karya ciptanya ternyata Adaprabu masih tetap mengandalkan Ebiet G Ade. “Memang untuk lagu saya tetap tanya kepada ayah, ini cocok atau tidak. Dan untuk lagu telah ada 5 lagu yang telah berhasil dikerjakan,” ungkap Adaprabu.

Tapi menurut Adaprabu untuk hits yang telah di-upload melalui website hanya hits Lebih Indah. “Kalau lagu ini jelas ke arah ABG tapi sudah bisa dilihat dan didengarkan. Dan tetap saja nantinya saya akan hadirkan band dengan nama saya sendiri,” katanya.

Oh Ya ini ada 2 Single Kesukaan saya dari Adera

Adera – Terlambat   Dowload Sekarang Juga!
Adera – Lebih Indah Download Sekarang Juga!

Sekalian Official Websitenya di adera-online.com

3 thoughts on “All Out, Tentang Adera – Bukan Non Dera

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

