Music+ | 30 Seconds To Mars


mungkin telat ya kalau gue baru ngefans sama band ini. sebelumnya sih pernah disodorin video clipnya yang from yesterday sama temen. Keren sih memang. tapi sebenarnya belum terlalu menggugah hati Rock gue. hahaha. namun harus diakui clip yang from yesterday itu memiliki sinematrografi yang bagus untuk ukuran video clip lagu. dipadu dengan alternative rock yang emang sudah ajib banget. namun saya rasa cuma ngasih nilai 6/10.

Namun menginjak tour promo terbaru yang bertajuk INTO THE WILD” saya mungkin harus mengacungkan 2 jempol. mengingat dua Single pamungkas terbaik Closer To the Edge & Kings & Queens. Disini bukan sembarang Music rock. perpaduan gaya video 30 Seconds to mars dengan lagunya. akan membuat kita sejenak berimajinasi dengan apa yang terjadi?, Sejenak!

Baru-baru inipun mereka menerima guiness world record atas prestasinya. yaitu band dengan tour konser terbanyak. mencapai 300 kali manggung dalam setahun. dan hal itupun diapresiasikan dalam projectnya “Closer To The Edge”

Dan Ini Kings & Queen

Sedikit Picturenya Mungkin :

Sorry tomonya gak ada.

2 thoughts on “Music+ | 30 Seconds To Mars

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

