Apa-apaan Fiazku ini?


berhubung ada PR dari blogger Temen Fiazku. Nih, Langsung aje ke pokok permasalahan:

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

ya, kalau gue rasa’in. misalkan aja di Bl**ger. tuh kan musti nyetting2  SEO, Tema, pokoknya susah dan gak ajib. kalu di WP tinggal tentuin tema & tentuin Apa yang mau kamu tulis. apalagi ada forum Social Networknya lagi.

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Sejak kecil gue ingin sukses sesuai keinginan gue. tapi gak pernnah-pernah tecapai. Sukses sesuai keinginan gue? whats? ya sukses menurut gue itu dari jaman ke jaman itu relativ. maksudnya lagi ya FLEXIBEL gitu. pas kecil pengin jadi power ranger,  gak pernah kesampean juga. itu contohnya, ada lagi pas SD mau jadi pelukis terkenal, Gak ada bakatnya. yah pokoknya begitulah!

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Kalau saya sih sebenarnya Asal nulis aja yah. Menulis itu hanya sebagian kecil dari setiap hal yang ingin saya lakukan. namun menjadi hal terbesar yang telah saya capai seperti sekarang ini. kalau mau dibilang itu saya suka merveiew sesuatu entah barang gadget, abju, Movie, Lagu, Mereview Tokoh, band, Orang, dsb. lalu hasil dari itu semu saya jadikan motivasi untuk lebih berkembang lagi. jadi untuk sementara ini blog ini saya khususkan untuk REVIEW & MOTIVASI.

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana?

Yah dari blognya. pertama kali kenal gue kira gak sengaja yah. mungkin emang dasarnya fiaz udah punya jin apa gimana. Ujug-ujug kok saya ngeklik di google fiazku.wordpress.com, hahaha, mungkin saya sudah diguna-gunain Fiaz (Bercandah Gan) Truly : Pertama kali kenal pas fiaz ngelike salah satu post saya. entah lupa yang mana. trus saya buka blognya, ternyata isinya lumayan (Koplak) mungkin terinspirasi koplaknya KAMBING  JANTAN (Raditya Dika)

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Sudah menjadi rahasia Umum ya. Post-postnya fiaz itu terkenal ngawur dan Ngelantur. hehehe, but saya suka sisi penceritaannya yang sangat gokil. sesuai sudut pandang Fiaz ini. pemilihan kata yang terkesan ekspresif. namun saya sarankan sekali-kali buatlah posting yang kritis. saya kira, anda harus buat posting yang berfikir-fikir. agar tidak kelewat. maksudnya “Sekali-kali berfikirlah'” yah itu saran saya.

3 thoughts on “Apa-apaan Fiazku ini?

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

