Tips Kuliah Jitu, Masa depan bermutu


Masa-masa setelah kelulusan sekolah adalah masa-masa yang rawan bagi kita dalam menentukan tujuan masa depan. setelah menghabiskan masa-masa SMA yang penuh gempita. kita harus dihadapkan pilihan jurusan sebagai penentu kedepanya. Maksudnya, “Mau Jadi Apa Kita?

faktor penentu kesuksesan yang menjadi Peluang kesuksesan kita antara lain adalah pilihan untuk memilih jurusan. sebagai batu loncatan Kedepannya. berikut beberapa jurusan atau universitas yang mungkin dapat menghantarkan kesuksesan kamu.

  1. STAN
    Tidak dapat dipungkiri lagi. Institut ini merupakan jurusan yang saya rasa paling praktis untuk meraih kesuksesan tanpa mengelurakan uang sepeserpun, selain sebagai akomodasi. Intinya mengikuti skema seperti di bawah.
    Kuliah(3 tahun) – Praktek – Kerja
    biasanya ditawarzkan dua bidang kerja. yaitu Akuntan pajak atau di BEA Cukai
  2. STT Telkom
    Walau tidak sesukses dulu. bekerja di telkom memang masih menyisakan beberapa poin plus yang tidak dimiliki jurusan lain. dari kreatifitas, profesionalisme, sampai keahlian T. informasi diajarkan disini. Masih seperti Skema diatas KPK (Kuliah – Praktek – Kerja)
  3. Migas Cepu
    dengan beberapa syarat sederhana yang agak susah. seperti mata normal(tidak minus), cuma bisa lulusan SMK, postur tegap, Dll. kuliah disini juga memiliki prospek kerja yang tinggi. seperti pada saat masa praktek langsung, kita akan digaji. walau bukan karyawan asli. belum lagi prospek kerja yang ditawarkan untuk bekerja di pertambangan.
  4. Goodyear Gajah Tunggal Tangerang
    Kuliah disini menurut beberapa teman saya sedikit agak susah. karena belum benar2 gratis. Seperti biaya pendaftaran yang katanya 2-4 jutaan. namun seperti sebelumnya. kuliah disini juga berimbas pada masa depan finansial yang cemerlang. bagaimana tidak, lulusan yang dijaring disini akan langsung direktur menjadi teknisi atau karyawan pabrik ban terbesar didunia Goodyear.

Jika anda tidak terlalu suka menjadi karyawan. Tetap saya sarankan untuk kuliah diantara salah satu pilihan jurusan kuliah diatas. Mengapa? karena jika kita telah memiliki modal yang cukup kuat, serta informasi, tata cara yang jelas. menjadi karyawan sepertin yang diatas itu dapat menjadi batu loncatan yang baik sebelum menjadi pengusaha, Enterpreneurship dibidang yang anda sukai.

Salam hangat Penulis, “Bijak-bijaklah dalam melangkah”

4 thoughts on “Tips Kuliah Jitu, Masa depan bermutu

  1. mengirimkan megah, sangat informatif. Aku bertanya-tanya mengapa para ahli kebalikan dari sektor ini tidak memperhatikan hal ini. Anda harus terus menulis Anda. Saya yakin, Anda telah basis pembaca yang besar ‘sudah!

    Suka

  2. Aku terkesan, saya perlu mengatakan. Benar-benar tidak sering saya menemukan sebuah blog yang masing-masing edukatif dan menghibur, dan biarkan aku memberitahu Anda, Anda sudah mendapat memukul paku di kepala. Konsep Anda adalah luar biasa, kesulitan adalah satu hal yang tidak orang yang cukup cerdas berbicara tentang. Saya sangat bahagia bahwa saya tersandung sepanjang ini dalam mencari saya untuk sesuatu mengenai hal ini.

    Suka

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

