Menanggapi Konser Lady Gaga


Sedang terjadi tarik ulur antara masyarakat indonesia tentang pro dan kontra. disisi lain banyak orang yang berpendapat kontra untuk lady gaga. namun kebanyakan artis malah terkesan menerima, bahkan mengolok-ngolok masyarakat atau FPI kurang terbuka untuk hal seperti itu.

Saya katakan Gak ada yang pernah baca iluminati ya? cari di internet dong tentang iluminati di google. pasti anda akan menemukan fakta yang mencengankan tentang apa yang sedang terjadi didunia. seperti saya kutip respon para artis di kapan lagi ini

  • Purie Mahadewi, kebanyakan penggemar penyanyi Lady GaGa justru datang dari kaum intelektual. Oleh karenanya, Purie menganggap lucu jika ada yang melakukan penolakan terhadap Lady GaGa. Dari lirik-liriknya sih dia mengagungkan Kristen. Tapi itu kan seberapa besar sih pengaruhnya. Sebagai musisi kita kan menikmati musiknya,” kata Purie.
    “Kita juga nonton nggak melihat dia nyembah-nyembah. Kita beli tiket kan untuk melihat penampilan dan musiknya,” pungkasnya
  • “Saya juga enggak ngerti kenapa harus jadi kontroversi, menurut saya enggak seksi, cuman memang aneh, dia itu kreatif,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).Salah satu alasan yang membuat GaGa diprotes tentu saja adalah gaya berbusananya yang vulgar. Persoalan ini dirasa Olga dibesar-besarkan. Jika memang busana yang menjadi alasan, tentunya ada negosiasi (baca:jalan tengah) supaya penampilan GaGa nantinya tak bertentangan dengan norma yang ada di Indonesia. enapa enggak dibilangin aja sama manajemennya, tolong bajunya dibenerin gitu aja kok repot, dia pasti mau dengerin. Kalau menurut saya Indonesia itu sudah semakin maju, hal-hal kayak gini menjadikan Indonesia kayak mundur lagi, kan bisa negosiasi ya,” urainya.
  • Di bawah ini argumen menarik dari Ratna Sarumpaet yang berhasil dikutip selama acara berlangsung:“Yang zalim sebenarnya adalah SBY? Ke mana dia di tengah-tengah masalah bangsa saat ini.”“Kepala negara kita ini ke mana? Kok jadi Rizieq sih yang lebih sering gue lihat di TV?”“FPI itu seakan-akan menghina orang Indonesia.”

    “Jangan hina bangsa sendiri. Emang abis nonton Lady GaGa nanti 50 ribu orang bakal kerasukan setan? Manusia juga punya sensor diri!”

    “Setiap orang punya sensor moral sendiri. Gak usah ngatur moral orang lain!”

    “Jangan menghina bangsa sendiri. Nonton Lady GaGa sekali terus besoknya kesetanan ya enggak kan?  Jangan mengada-ada.”

Purie Mahadewi, kebanyakan penggemar penyanyi Lady GaGa justru datang dari kaum intelektual. Oleh karenanya, Purie menganggap lucu jika ada yang melakukan penolakan terhadap Lady GaGa.

Dari lirik-liriknya sih dia mengagungkan Kristen. Tapi itu kan seberapa besar sih pengaruhnya. Sebagai musisi kita kan menikmati musiknya,” kata Purie.

“Kita juga nonton nggak melihat dia nyembah-nyembah. Kita beli tiket kan untuk melihat penampilan dan musiknya,” pungkasnya

Lha gitu. Artis dalam negeri aja lebih membela orang luar daripada rakyata dan negaranya sendiri. mau maju gimana? percaya sesama sodaranya aja enggak!.
dan masih banyak lagi artis yang menanggapi konser lady gaga seperti dilansir DI SINI

Salam Penulis. “hati-Hati!”

Iklan

4 thoughts on “Menanggapi Konser Lady Gaga

  1. hahaa bener-bener kotroversi yaa :mrgreen:
    ada salah satu celetukan di radio yang saya ingat “kenapa Lady Gaga yang pakai baju dari daging harus dilarang konser? itu Sagita penyanyi dangdut, malah keliatan daging karena ga pakai baju malah diijinkan konser kapan saja, peminatnya banyak pula!”

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s