Music+ | Closer To the Edge


menanggapi isu miring tentang lady gaga. saya upstain ajalah. namun ketika menanggapi 30 STM. Ready For Rock?
karena lagu ini akan membuat anda lunjak-lunjak dengan semangat. takperlu risaukan masalah yang ada keep spirit. poin plusnya lagi adalah. penggarapan video clip yang semi dokumenter ini juga tidak seenaknya. pokoknya berkesan keren dan tetap melekat dihati. saya nonton beberapa kali itu juga gak bosan-bosan. satu lagi, saya cari di youtube yang bisa mengcover lagu ini. tapi kok kayaknya gak ada yang sebagus aslinya.

Salam Saya, “buat para Echelon(Fansnya 30 STM). Keep Spirit, & Closer The Edge”

One thought on “Music+ | Closer To the Edge

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

