Movie Update |DVD Download The Raid Redemption dari Korea Hardsub DVD


Apdet Baru, Check Dibawah 31 Mei 2012::
Melanggar janji yang telah saya buat, tangan terasa gatal untuk mengetik (Posting). akhirnya nafsu mengetik tak tertahankan. hehehe😀

Melanjutkan review yang telah saya buat Movie Review | Euforia #TheRaid. setelah searching google agak lama, Walaupun lumayan susah. saya menemukan link yang berisi File asli film The Raid Redemption.

Pengalaman saya, setiap searching di google dengan keyword download the raid, selalu dibelokkan ke website video digital online. namun akhirnya usaha saya 2 hari nontstop (Pas Liburan kemarin) nyari-nyari nih film terbayar juga. Filenya Berukuran sekitar 1,2 Giga an. jadi yang mau download siap-siap mati jedotin kepala ke laptop, gara-gara kelamaan😀.
Dirumah gue yang kecepatannya sekitar 50 Kbps aja nunggu download sampai 3 hari 3 malam, Tapi downloadnya setiap pas malem-malem. hehehe.
Update 31 Mei 2012:
Credit To ams iwan k yang tanpa segan-segan memberitahu saya link ini. Sekali lagi thank you

Donlot aja di sini :

Di jamin beneran,sebab aku sendiri sdh donlot.Cuma hardsub Korea.tapi gak terlalu mengganggu. suara dan video sdh bagus :

FREAKSHARE
SINGLE : https://safelinking.net/p/f78b16b974

JUMBOFILES :
SINGLE :https://safelinking.net/p/0db9124bc7

IFILES
SINGLE :https://safelinking.net/p/acc1e277da

pass :
ultrascorp

IMDBNya dibawah:

The Raid: Redemption (2011)
Serbuan maut (original title)

R 101 min  –  Action | Crime | Thriller  –   23 March 2012 (Indonesia)
8.3
Your rating:

  -/10
Ratings: 8.3/10 from 10,980 users   Metascore: 73/100
Reviews: 99 user | 235 critic | 31 from Metacritic.com

A SWAT team becomes trapped in a tenement run by a ruthless mobster and his army of killers and thugs.

Director:

Gareth Evans

Writer:

Gareth Evans

Oh, ya! tambahan. File yang sekarang mungkin langsung bisa diplay. namun ya sadari kualitas yang asli. Namun untuk yang sudah ngebet bisa langsung check download diatas.

Sudah betul-batul bagus nih file, dari ketiga update terakhir saya. inilah yang sudah lama saya tunggu. dijamin gak bakal kecewa.

Salam Penulis,” Pokoknya, Selamat menonton

21 thoughts on “Movie Update |DVD Download The Raid Redemption dari Korea Hardsub DVD

  1. aq juga udah download..
    Tpi pas aq ekstrak file corupt..
    Lagian yg upload sapa sih itu, gak tanggung jawab.
    Nie emg eror file nya..
    Gak bisa di play ..
    :fuck

    tambahan. , the raid redemption itu bukan yg indo. Tpi yang mau dibuat versi remake amerika.

    Kalo the raid yg iko uwais, dkk gag ada embel2 redemption.
    Mohon dicermati . .
    Huh

    • ohh, saa cuma menshare.
      Trus Nama resmi The Raid Sekarang itu memang The Raid Redemption. versi remakenya belum dibuat.
      Trus diatas kan sudah saya sertakan “ini file kok gak bisa diplay”.
      Saya Juga butuh pencerahan. Sebenarnya Penulis juga memiliki minat yang sama akan the raid. yaitu menonton film yang satu ini. saya juga telah mendownload film ini 1 gb full. kecewa berat juga. kalau saya rasa buka corrupt mas. apa musti di burn di dvd dulu trus play di dvd player mungkin.

      • oh.. kalo pake part2 kyk yg di atas pake software HJ-Split bro.. trus pilih Join biar semua file2 trs bergabung jd 1..
        bro ad yg part 1ny gak.. yg part 1 gak bisa dibuka link ny
        udah download part 2 &3 bagi yg 1 bro

        • bisa gan, maksudnya ngakalin errornya pas pake idm ya?
          pas muncul start donlodnya idm, pilih download later > Main Download Queue. nah muncul errornya!
          lanjutkan dengan buka IDM apps. trus cari tempat main download queue. cari file yg agan download tadi. Trus Resume Dah!

  2. Kalian semua sudah tertipu, Kasian.. saya kasih tahu, itu adalah bohongan, pasti semuanya gak bisa muternya kan..? isinya adalah film bokep… gk percaya?! setelah ketiga file tersebut sudah didownload silahkan diekstrak ( cukup ektraks bagian 1 yang lain otomatis akan mengikuti sendiri ) hasilnya adalah “1.avi” coba anda mainkan pasti gak bisa!!!
    iya kan? Nah sekarang coba kalian RENAME Filenya menjadi “1.rar” kemudian ekstrak lagi dan setelah selesai coba dimainkan… taraaaa, bisakan?!! tapi bukanya film THE RAID tapi yang terlihat adalah film Bokep Jepang.

    FIlm ini baru Release jangan mudah percaya dengan Link Downloadnya karena kalian akan rugi waktu dan biaya.

  3. gw dah coba download and extract dengan winrar dah gitu dapet file name 1.avi trus gw rename dengan nama 1.avi.zip gw buka lagi pake winrar didalamnya ada dua file part rar & Av-55.avi trus gw cba play file AV-55.avi ternyata bener2 the “BLUE” Redempetion…(Bokep) thanks 4 upload🙂

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s