Jalan Asyik menuju tempat wisata


huh, gak terasa sudah lama saya tidak mengupdate blog saya ini. namun alhamdulillah masih banyak pengunjung setia setiap hari yang datang untuk membaca post saya. kali ini saya akan membahas seputar liburan mengenai wisata. post ini saya tujukan untuk #TravelAsyik

Gambar

Sebenarnya ada banyak tempat wisata yang menarik di sekitar daerah saya. Saya Tinggal di Magetan, Jawa timur. letaknya di kaki gunung lawu yang berbatasan langsung dengan jawa tengah. Ke arah timur melewati tawang mangu bisa langsung ke karanganyar – Solo. Ke Selatan Ada pacitan dengan pantainya, dan masih banyak lagi.

Trully, Liburan memang hal asik, karena menjadi waktu yang tepat untuk berwisata. Kebetulan juga, di dekat sini juga banyak tempat wisata yang menarik hati.Lupakan tempat wisata yang akan saya tuju. sebenarnya saya lebih menikmati keindahan panorama ketika menyusuri jalan-jalan. yang paling favorit adalah Jalan tembus Tawang Mangu arah menuju solo kalau dari madiun. biasa disebut orang magetan JT(Jalan Tembus).Gambar

cara terbaik menuju kesana adalah Ketika kita datang dari madiun. langsung tanyakan arah ke Sarangan, Magetan. Dari sana kita naik terus dari Sarangan nah jalan diatas Sarangan ini yang menawarkan keindahan alamnya. Terus Kebawah >Gambar,

Di Perjalanan kita akan disuguhi kentalnya roma hutan yang masih alami. Vegetasi tumbuhan yang sampai berlumut(itu kayaknya udah berumur ratusan tahun), dengan udara Gunung yang masih segar. kalau beruntung pas ada kabut tebal ada terasa hawa-hawa mistis yang misterius atau malah hawa romantis. terserah mau gimana nikmatinya?😀 heheheGambar

pemandangan di Jalan tembus tawangmangu ini keren banget pokoknya. Keindahan alami bukan sekedar pepohonan, disitu kita juga bakal melewati trip bebatuan terjal yang eksotis.
Nah, Berhubung jalan tembus itu kan letaknya kaki gunung yang hampir menyentuh perut gunung, ada sebuah tempat yang dimana kita bisa menikmati, panorama lepas langit serta kota jauh mata memandang. yang gak boleh dilewatkan.

in fact. setiap orang yang lewat jalan tembus ini selalu menyempatkan berhenti di tempat yang yang saya bilang tadi karena ingin menikmati keindahan yang tiada duanya di indonesia ini. ini ada beberapa foto yang saya ambil dari beberapa tempat dan beberapa waktu, hhe. For It, check This Out

Gambar

GambarGambarGambarGambarGambarGambar

So Buat yang mau lewat sini, Sempetin berhenti sebentar YA?!

*NB: itu foto asli jepretan kamera saya, jadi tidak ada karya menjiplak.
Tulisan ini dibuat untuk mengikuti #TravelAsyik dari http://anakasyik.com berhadiah jalan-jalan bareng @TrinityTraveler. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

7 thoughts on “Jalan Asyik menuju tempat wisata

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

