Nenek Benci Gadget, Tembaki iPhone & Macbook dengan Rifle


Setelah pernah saya post tentang nenek yang divonis penjara gara-gara mencuri singkong. Ada satu kisah unik tentang seorang nenek (Again) tapi ini bukan kisah mengenaskan dan penuh deru air mata #Lebe.

Kisah Unik seorang nenek yang dikabarkan bernama Nana ini. MenurutUbergizmo.com, telah ‘mengeksekusi’ dua produk dari Apple yaitu iPhone dan MacBook. Cerita awalnya memang sedikit unik, pada dasarnya Nana membenci perangkat elektronik seperti handsetdan komputer, karena perangkat elektronik tersebut telah menyita banyak waktu beberapa anggota keluarganya.

Ada Videonya Dibawah ==>

“Selama ini banyak anggota keluarga saya yang tersita waktunya dengan hanya berkutat dengan perangkat elektronik seperti handset dan komputer. Mereka seakan kehilangan rasa sosialisasi,” Atas dasar itulah CleaerPlex. sebuah perusahaan pelindung layar handset. mendatangi nana untuk melakukan pengujian produknya. Nana Diberi 2 Senjata yaitu Rifle AR-15 & Banelli.

Senjata rifflentya digunakan untuk menembak iPhone dan banelli untuk menguji macbooknya. Melalui pengujian tersebut sudah dipastikan bahwa yang diberi perlindungan ClearPlex tidak terlalu berimbas fatal. dan sebaliknya yang tidak memakainya akan rusak Parah (Banget!).

Namun bukan mau membahas produknya. video yang berdurasi 1:25 menit ini membuat saya terinsprasi dan merasa lucu dibuatnya. hehehe, bukan apa-apa?
Karena melihat sinenek dengan tingkah polosnya membawa senapan membuat saya tersenyum manyun sendiri, dipandu dengan narasi lucu yang agak koplak juga, inspire, ngemix, Alami, Polos, Great Banget Pokoknya! apalagi pas waktu si nenek Ngoglak-Aglik (mengeluarkan) Gigi palsunya. rasanya mau tertawa gimana gitu gara-gara tingkah polosnya

Salam Saya, “Setuju nek. jangan terlalu terpaku pada gadget dan melupakan sosialisasi dengan keluarga”

@twitt_cokelat

13 thoughts on “Nenek Benci Gadget, Tembaki iPhone & Macbook dengan Rifle

  1. di satu sisi sedih juga itu nenek kayak diabaikan ama keluarganya gara2 sibuk dengan teknologi. makin canggih teknologi, makin sedikit waktu yang kita habiskan dengan sesama. tapi yang pasti kalo ketemu nenek ini ane pasti langsung kabur dah.

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s