Movie + | Lockout 2012


Jangan Lihat Covernya, lihat Dulu Filmnya

menyadari ini film baru yang tidak terlalu dicari orang. saya beranikan untuk mendownloadnya. betapa tidak, film kualitas box office semacam the avenger, amazing spiderman, MIB 3, & the ultimate Abraham lincoln vampire hunter. Kualitasnya yang masih Cam, yang belum bisa memuaskan saya untuk menontonya. Sepertinya Guy pierce bermain dengan prima & santai di film ini. Lihat Review saya dibawah >

Bersetting ditahun 2029, ketika telah dibangunnya Penjara ruang angkasa untuk Penjahat kelas kakap. film ini mengisahkan seorang narapidana, Agen mantan pemerintah palsu dihukum memiliki satu kesempatan untuk memperoleh kebebasan. Dia harus melakukan misi berbahaya untuk menyelamatkan putri Presiden dari narapidana kerusuhan pada pria dengan keamanan maksimum luar angkasa prison A. dihukum karena persekongkolan untuk melakukan spionase terhadap AS ditawarkan kebebasannya jika ia dapat menyelamatkan putri presiden dari luar angkasa penjara diambil alih oleh narapidana kekerasan.

rasa Film ini seperti campuran atau mix rasa dari berbagai film. Sinematrografi luar angkasanya berasa seperti transformer, Komedi yang ditawarkan sefresh & sealami yang ada di film RED, Kondisi actionya seperti ketika menonton Bruce will Di Live Free or DIE HARD. Serta teknologi menakjubkan yang masa depan seperti di film IRONMAN. Semua rasa itu dicampur jadi satu dengan porsi yang tepat. sehingga seimbang, tidak bersudut terlalu komedis, action, epic. semua disajikan secara pas.

Cerita dari film ini saya rasa susah ditebak pula. ketika ending saya kira akan melakukan kissing. eh ternyata, malah dibuat komedi. pokoknya Freak dah!
Opening yang tidak dapat saya lupakan ketika guy Pierce di introgasi.  Berasa Lucu, Keren, & gentle Sadis bro. Dia dipukuli babak belur, tapi Si Snow (Guy Pierce) ngoceh-ngoceh lucu abis (Lucu keren). gayanya yang super santai, masa bodoh, Tapi Lihai & cermat. inilah yang membuat saya suka. The Ultimatenya, inilah gaya yang paling cocok & paling saya suka dari guy Pierce di Film Ini.

SO YOU MUST SEE!

*NB : subnya pilih yang sebuah-dongeng, dijamin ajib
FILMNYA DISINI 

17 thoughts on “Movie + | Lockout 2012

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

