Terbentur Masalah | Menulis dari hati


Dalam urusan postingan, sebenarnya lebih suka menulisnya dari hati. Tapi mau gimana lagi. tulisan yang sebenarnya datang dari ide paling murni dari diri saya sendiri sepertinya seakan tidak ada nilai jualnya sehingga perlu penggantian ide. Dengan yang lebih memiliki nilai Jual pada tulisan itu.
Faktanya tulisan yang 100 % murni ide saya itu memiliki pageview yang lebih rendah dari pada tulisan mengenai tren yang sedng terjadi.
Bagaimana menurut Anda?

21 thoughts on “Terbentur Masalah | Menulis dari hati

  1. sebenernya bisa tetep menarik mas kalo dicampur ama cerita atau adegan dari kejadian sehari2. dan mungkin satu tip yang sering disarankan, akhiri dengan pertanyaan kepada pembaca tentang perasaan atau pengalaman yang serupa. hehe.

    • lagipula saya juga masih tahap belajar dalam menulis. menurut saya ide menulis itu harus datang dari berbagai kaca mata. kaca mata diri saya & dari kaca mata pembaca. yg akhirnya bisa ngemix & buat sama2 cocok. heheh๐Ÿ˜€

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s