Music = | Adu pendapat tentang “The Temper trap”


Setelah membaca Beberapa materi tentang band ini. dan kok check di twitter banyak orang indonesia yang suka buat status sweet disposition. segera langsung gue nulis aja tentang band ini. Kebetulan udah seneng banget nih band sejak Nonton Filmnya Zooey deschanel yang days of summer. Check this out aja deh >>

Performa Vokalisnya berasa Campuran antara Coldplay & Radiohead. Dan yang pasti Vokalisnya adalah orang manado. *If everyone knows. Melodi Musiknya bernada khas kaya’ AVA (Angel & Airwaves) menjadi Bumerang utama the temper trap berhasil melejit dan masuk pasar international. Lagu-lagunya sudah duduk manis mengisi soundtrack Game besar sekelas Rugby 08, Fifa 2010, & PES 2011. Plus Lagu Sweet Disposition yang sangat memorable itu mengisi Ost. di film (500) Days of Summer yang dibintangi Zoey Deschanel & Joseph Gordon levit. Semakin memantapkan Band ini untuk merampungkan album keduanya.

Ketika mendengar lagu sweet dispositon itu seakan menikmati suasana baru. entah lagi galau, Pas Lagi happy, pas Semangat. Saya rasa kok lagu ini pas terus ya untuk didengarkan. pas jalan-jalan atau OTWpun tetep cap Cush. Melodi Beat Slow Dia awal dengan distorsi gitar, Berasa Semangat Di ending. Dengan musik padu padan Distorsi gitar, Beserta semangat gebukan drum, serta suara mas Dougy mandagi yang membahana itu. Wow, Amazing! wkwkw.
kalau gak salah, dulu nih lagu juga jadi Jingle Iklan toyota yaris kan?. Emang perfecto deh lagunya. ” A moment, A love, A Dream , A Laugh” beberapa kata dari liriknya.

Bukan cuma Sweet Disposition aja yang Oke. Masih banyak Lagu TTP yang oke punya, Seperti Down river, Science of Fear, Fader, & Trembling Hands.
tapi yang paling Spesial kedua menurut saya itu adalah lagunya yang berjudul Love Lost. kalau yang ini pas mau menikmati kesendirian, kesunyian, atau pas lagi ada masalah. Melodinya bisa membuat penenang hati. yang paling saya suka dari lagu ini sebenarnya adalah video clipnya. Bagaimana ketika kawanan anak kecil polos, miskin yang mengikuti lomba lari. Mereka menyeru-nyerukan lagu love lost dengan tingkah mereka yang membuat serasa iba. plus ada Moment lucunya juga pas kaya’ Senam SKJ.
Dengan semangtanya tanpa memperdulikan baju kotornya, serta Hujan Deras yang mendera. Mereka seakan terus berusaha berlari for Their Glory. Pokoknya kesanya Inspirasional banget deh. Langsung Check Aja pokoknya Dibawah. gak bisa jelasin secara full gue>

Nah, Yang Kedua ada Music Videonya yang Sweet Dispositon, sory dinomerduakan ya. soalnya kalau dirutin menurut Videonya. saya rasa bagusan yang Love Lost. Tapi setiap orang boleh menilai kok..

Nah yang terakhir & terbaru, adalah Trembling hands. Sebenarnya saya belum menonton video & Lagunya Secara penuh. ya jadi saya belum bisa menilainya. yang mau Beropini tentang band ini silahkan komen pendapat anda.

Menurut info terbaru yang saya dapat. Album kedua the Temper Trap telah siap Rilis. Sebelumnya  selama 8 bulan mereka telah menulis lebih dari 40 track, Dari 40 Materi album yang Disiapkan, Ada 19 lagu yang mungkin akan dirilis atau mungkin direvisi lagi. mereka melakukan rekaman di studio Sound Factory, LA. Menurut akun Twitter mereka, 19 materi yang akan direkam, di dalamnya termasuk Happiness, Never Again, The Sea and Im Gonna Wait. Diharapkan, album ini akan rilis pada Juni 2012.Menurut akun Twitter mereka, 19 materi yang akan direkam, di dalamnya termasuk Happiness, Never Again, The Sea and Im Gonna Wait. Di Album kedua Bertitel Sophomore ini juga telah merilis video clip pertamanya yaitu need your love. But mungkin gak sedahsyat yang sweet Disposition.

Salam Saya, ” Won’t Stop Till Over with this??”

Iklan

17 thoughts on “Music = | Adu pendapat tentang “The Temper trap”

  1. Kalo gua suka yg “love lost” …enaak banget di denger..slownya itu bikin jiwa masukkk dalem ke lagunya..sorry guys jd baper dan lebayy gini 😂

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s