opini Movie | “Suckseed”


Image

Drama Cinta Musik yang asik ini patutnya nggak boleh dilewatkan begitu saja. Film made in Thailand ini mungkin sudah banyak yang tahu dan sudah beredar cukup lama dipasaran. Walaupun thailand, aktor dan aktrisnya gak kalah ganteng & Cute sama korea. 50 :50. pertama lihat covernya sih gak terlalu mengesankan. saya kira film bakan mengisahkan tentang Musik, Remaja, & Cinta doang. seperti di kebanyakan sinetron di indonesia.

gak disangka-sangka ped & kawan yang memang mengangkat tema tsb. namun dengan Pencitraan yang sangat berbeda. ada aksi-aksi gila yang gokil. Konser gak jelas di depan anak tk, & Dialog Aneh yang gak masuk akal. yang bikin tertawa. terlepas dari itu porsi yang diberikan tidak terlalu mulu Jokenya saja.  tapi ada sisi percintaan, persahabatan. film ini menggambarkan, untuk tidak terlalu membesarkan ego individu masing-masing, lalu tentu saja fokusnya pada tema Musik.
Overall saya sangat suka film ini. Latar yang digambarkan dicerita ini juga sangat alami. bagaiman gedung sekolah, Rumah. digambarkan sesuai lokasi aslinya, dan tidak terlalu. dimewah-mewahkan. pokoknya film yang Natural. Di IMDB pun mendapat nilai yang lumayan.
Rating: 7.2/10 – 284 votes

Sedikit gambar Mungkin>>

Image

Pokoknya “Cinta, Persahabatan, & Musik Ngemix jadi Satu” Worthed! To Watch 😀

Trailernya<

Iklan

13 thoughts on “opini Movie | “Suckseed”

  1. secara cerita sih sebenernya nyaris aga ada yg special…
    tapi ane menikmati nih film…konyol juga..tapi lagunya juga bgus2..(biarpun ane kaga ngarti artinya..)

    dan pastinya Ern….imut bgt….^^

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s