Menunggu Filem | The Dark Knight Rises


Meneruskan Sekuel The dark knight. film yang disutradarai Christopher nolan ย untuk terakhir kalinya di franchise batman ini. Apakah akan Semenarik, menegangkan, & segelap. pada film pendahulunya. kembali ketika anda menonton prekuel the dark knight yang kedua. ada beberapa bab atau materi yang perlu anda pelajari lagi untuk memahami arti dan maksud film itu. Simak Lebih Dalam & more trailer>>

sebenarnya. kalau sudah berurusan dengan Film buatanya Christopher nolan. Penoton akan diajak kebingungan. Diajak Untuk tidak mengetahui maksud dan alur cerita yang tidak mudah ditebak. sekalipun tentang Superhero. Film seperti itu telah nolan buat sejak Memento, Inception. Dengan tema Cerita yang luar Biasa dan pengarahan Film yang Super Cermat 7 Cerdas. Sejatinya walau diajak kebingungan nilai Plus di berbagai aspek masih dapat diperhitungkan. Seperti Kualitas sinematrografi filmnya, Ketegangan Dialog antar pemain, Dan Perpindahan Scene Disetiap Film yang tidak akan kita kira. Nolan dapat mengubahnya dengan baik.

kedalaman aktorpun saya perhatikan disetiap filmnya. Sepertinya Nolan hanya mau bekerja dengan orang-orang yang telah dia percayai saja. terbukti banyak pemain Incetion yang dia bawa untuk bermain di film ini. seperti tom hardy, & Josseph gordon levvit. letak keberhasilan pada film the dark knight tahun lalu itu saya kira pada kebriliantnya Joker (heath ledger) dalam memiliki kharisma. Dia Memiliki 2 watak berseberangan dalam satu tubuh. Gila, Pintar, nekat, hati2, Humoris. Dan itu dapat dimainkan dengan apik oleh heath ledger.

Cek juga disitu IMDB>>

saya berharap di film selanjuntnya ini. nolan tetap menawarkan premis yang sama di filmnya ini. yang berkesan gelap, misterius, menegangkan, & Tentu saja Asik untuk Ditonton.

Yang masih penasaran dan tiket rilisnya belum ada. saya juga menyertakan video Preview 13 menit the dark knight Rises & beberapa Trailernya.
Selamat menyaksikan.
Trailernya Nokia>


Trailer 2

Trailer 3

Plus ada versi Lucunya, yaitu ver. Lego.

Greetings,’Take The Legend onto the dark knight”

Iklan

32 thoughts on “Menunggu Filem | The Dark Knight Rises

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s