Daftar | Sesuatu yang menginsipirasi saya akhir-akhir ini


Disaat lagi malas atau tidak memiliki sesuatu yang ingin saya lakukan. inspirasi atau ide bisa datang dari mana saja. dan dapat muncul tanpa terduga. ketika obsesi yang membuat seseorang hidup telah hilang maka akan ada obsesi lainya yang akan menggantikan. hidup harus punya alur man!. gakusah terkekang peraturan. gak usah gini gitu ikut yang musti dibenerin. yang penting masih positif. capcus aja deh. Berikut daftar apa saja yang menginspirasi saya baru-baru ini>>

  • Film The Billionare

    Film ini akan mengajak kita untuk mengetahui seluk beluk cara memulai sebuah bisnis. film yng mengisahkan tentang top itipat seseorang yang masih muda yang telah memiliki sebuah perusahaan keripik rumput laut yang telah memiliki 2550 karyawan lebih. yng lebih hebohnya dia baru berumur 26 tahun  saat menjadi CEOnya. Kita akan diajak melihat jatuh bangunya top ittipat dalam memulai usaha bisnis dari awal berdirinya. Yang secara tidak langsung membuat saya ingin menjadi usahawan muda. liha reviewnya aja dari Blog Teman Disini. dalam film ini Top Ittipat diperankan oleh Peach Pachara Chirathivatyang sudah dikenal melalui film Suckseed.

  • Flu untuk kesabaran

    Nah yang ini bikin gak tahan. posisi laptop ada dibawahkan. kepala juga harus menghadap kebawah dong. hidung banjir isngus2 gak henti2. haduh! bikin gak sabar mau potong hidungnya. tapi saya masih normal kok. namun siapa sangka pilek yang sangat mengganggu ini membuat saya tersadar untuk siap menghadapi berbagai masalah dari berbagai sudut pandang. maksudnya, Sesepele masalah atau sebesar masalah harus dihadapi sebaik mungkin. pemahaman yang saya dapat dari masalah yang sepele ini membuat perubahan pada diri saya secara langsung. nah dengan ide sedikit agak gila saya pasang tisu digulung-gulung lalu saya asukkan dihidung. isngus tidak mbeler lagi! hehehe L:D
  • Lagunya Sara bareilles – Gonna Get Over You

    Saya sarankan Tonton sekalian video clipnya juga. musiknya asik, Happy, Dancing, Keren dan menginspirasi pula tentunya. Musik ini menginspirasi untuk menikmati setiap moment hidup yang biasa menjadi lebih berwarna & Bahagia tentunya. Ingat! Sara bareilles – gonna Get Over You.
  • Ramadhan

    Siapa sih yang gak senang ketika bulan ramadhan datang. ketika semua berkah pahala akan dibuka selebar-lebarnya. Tidur aja berpahala. Setiap orang-orang akan berburu pahala di bulan nan penuh berkah. sekalian berburu ta’jil Ramadhan. hehehe :Dyang ini menginspirasi saya untuk Keep Religius. tak perlu fikir panjang serahkan & Pasrahkan hidup pada allah SWT. Hidup tak perlu muluk-muluk, tingkatkan ibadah. Tingkatkan Usaha.
  • kisah Seorang Mujahid yang dianggap teroris

    Banyak orang yang tidak tahu dalan semua pengboman yang terjadi pada suatu peristiwa dan menyalahkan semua karena disebabkan teroris. Padahal kebanyakan yang terjadi adalah sebuah badan pemerintah yang melakukannya untuk kepentingan pembohongan publik. dan ketika ada sesorang yang mengangkat nama islam dalam perjuangnanya akan dianggap seorang teroris. yah walaupun saya mendapat pemahaman ini dari Sebuah film. yang berjudul traitior. tidak ada salahnya kita untuk tidak slaing menuduh & mendisiskriminasi seseorang atas apa yang dilakukannya. setelah menonton film itupun anda akan memperoleh informasi bahwa pahitnya hidup serta ketidak layakan sistem yang membuat mereka menjadi seperti itu.

Mungkin itu sedikit daftar apa-apa saja yang menginspirasi saya Pada Akhir-akhir ini. Kalau ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar. oh Ya Sekalian saya ucapkan Salam

Marhaban Ya ramadhan” Selamat menunaikan ibadah bagi yang menjalankan”
Salam Blogger!

8 thoughts on “Daftar | Sesuatu yang menginsipirasi saya akhir-akhir ini

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

