Penulis eksentrik enerjik “Ippho Santosa”


Wah, sudah lama banget gak ngepost sesuatu yang menarik. emang sekitar dua bulan ini saya lagi menjalaninya dengan normal-normal saja. saya lagi capek dengan hal-hal yang baru. makanya untuk sementara cari tempat aman. Tidur sambil dengerin musik tiap habis pulang sekolah.

Trus cerita pas Ramadhan kemarin, Perut Laper | Moodnya jadi laper juga, Tapi tangan udah kenyang mau ngetik. akhirnya saya niatin sekalian posting habis lebaran. eh pas habis lebaran kesenengan dapet angpao plus keliling cari makanan gratis dari rumah tetangga. jadi nggak fokus posting lagi deh. Akhirnya baru sekarang sempat Postingnya.

Pertama kali saya tahu ketika temen gue saranin buat baca buku ini. katanya biar gak malas dan lebih percaya diri. saya pinjem deh tuh buku. judulnya pas gue pinjem “7 Keajaiban Rezeki”.
Melihat cover dan judulnya sempat saya kira ini adalah buku agama. saya coba baca beberapa lembar. Saya suka ide mas Ippho tentang Meraih Hidup yang lebih Pasti. buku ini menjelaskan secara gamblang tentang apa masalahnya mengapa anda miskin, mengapa anda susah mendapatkan semangat hidup?!Bahkan Mengapa anda susah mendapatkan pendamping Hidup? :D.

Penjelasan yang ilmiah serta didasari dengan penafsiran alqur’an dan kajian ilmu islami dengan sudut pandang yang unik serta sedikit humor pintar. membuat buku ini bukan sekedar bacaan untuk seorang ustadz saya kira, atau untuk seseorang yang ingin memulai bisnis, atau pula seorang Entrepreneurship yang ingin motivasi hidup. Kata teman saya buku ini termasuk trilogi. dan saya sedang membaca seri keduanya. salah satu kutipan yang bagus menurut saya adalah.

“Cuma sedikit orang yang mau menjadi golangan orang berotak kanan. jadilah golongan kanan ini minoritas. Repotnya, pola pikir si minoritas ini tidak sejalan dengan pola pikir si mayoritas. Si minoritas ‘kan Cenderung kreativ, imajinatif, intuitif, Spontan, dan Lateral(acak). ujung-ujungnya, si minoritas sering dicap sinting oleh si mayoritas. Psst. Dimana-mana orang sukses itu memang minoritas.”

Taruhlah Steve Jobs dengan ide sintingnya menciptakan perubahan paradigma Gadget dengan Iphone & Macbooknya. Atau Mark Zuckleberg yang dengan idenya dapat menghubungkan setiap orang didunia. orang-orang inilah yang mengubah persepsi golongan kiri bahwa hal yang mustahil itu dapat dilakukan.

sedikit tentang penulisnya saya copas dari blog resminya. Siapa Ippho Santosa ?. Beliau merupakan asli anak bangsa Indonesia yang banyak sekali memiliki pengalaman sukses dalam entrepreneur, selain itu beliau juga merupakan penulis beberapa buku yang booming di berbagai negara, tidak hanya di Indonesia diantaranya Malaysia, Singapura, Brunei, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Perancis, Belanda, dan Amerika.

Berikut buku-buku Ippho spektakuler yang menjadi mega best-seller :

buku-buku ippho santosa

Kalau kurang jelas. bisa kunjungi Site resminya di http://ippho.com. Katanya lho. mas ippho ini penulis buku-buku Mega-Best Seller. kalau dibanding dengan isi dibukunya seperti cara penyajian, Quotenya, Plus Kualitas kertas(penting gak penting) & Saran-saran motivasinya. emang bukunya bener-bener wajib dipantengin lama-lama.
Siap-siap mata anda terbuka lebar. setelah membaca buku ini. Kalau ada yang tahu ada buku-buku yang mungkin menarik untuk dibaca tolong kasih saran ke kolom komentar dibawah ini

Salam Saya, “Jangan Takut  Sinting”

4 thoughts on “Penulis eksentrik enerjik “Ippho Santosa”

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

