Pendaki gunung bergaya Reggae


Tadi malam pas disuruh mama/ibu/nyokap beli keperluan toko secara gak sengaja ada seseorang yang unik disamping gue. Setelah diperhatiin cowok disamping gue ini memiliki dandanan unik ala2 mbah surip, maksudnya reggae2 gimana gitu. orang ini dengan santai serta lugunya memesan barang seperti energen, Kopi, Roti, & yang lebih aneh susu coklat. Gue kirain tuh orang mau beli keperluan toko kaya gue. dengan rambut gimbal yang ditutupi slayer. membawa vespa yang memiliki gerobak disamping(model vespa apaan tuh ya? lupa namanya.)

ternyata usut punya usut sambil nguping. tuh orang mau naik gunung semeru sama temen-temenya. Wah, Sebetulnya pengin banget nanya-nanya soal Hiking gunung sama mas reggaenya itu. Syukur-syukur ikut mendaki Semerunya. mau dikata apa?! masih malu, dan kagok. nanti kalau ada kesempatan ketemu lagi. langsung mau gue wawancarain sekalian.

Salam, ” Reggae tobe Freedom”

15 thoughts on “Pendaki gunung bergaya Reggae

  1. Ikut aja mas, jangan malu-malu… pengalaman pertama saya pergi mendaki merapi di sumbar berawal dari malu-maluin itu, dan gak ada satupun dikelompok kami yang pernah mendaki sebelumnya.. jadi dari pada balik pulang, mendingan nyebeng sama orang yang sering mendaki gunung itu… awalnya sih malu-maluin, tapi selanjutnya malah akrab saja sama orang tersebut..🙂

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

