“Sara Bareilles” Penyanyi cewek yang Menarik Tapi Jarang dilirik


Setelah sempat tersimpan di hardisk laptop saya hampir 1,5 tahun lamanya. Video clip yang bertajuk Love Song dari sara Bareilles akhirnya menarik perhatian saya. tahunya pas saya iseng-iseng nyalain daftar video clip lagu satu folder. jadi pas masuk ke folder video langsung saja saya CTRL-A.Trus saya Play lewat MPC. Lalu sekalian saya klik tombol Shuffle. jadi pakai system Random Play.

Dari pertemuan yang gak sengaja ini. akhirnya memunculkan rasa penasaran saya tentang penyanyi cewek yang satu ini. Saya suka gayanya sara. soalnya wajah cantik yang santun. tapi memiliki mimik Humoris yang bisa bikin setiap orang tersenyum geli melihatnya. Ibaratkan versi gedenya afika tapi lebih Dewasa. tahunya juga pas lihat behind the scene “King of Anything” (Ini Lagu & Videonya klop banget).
kalau Ngomong tentang personality cewek ini kaya’nya ramah sama tiap orang. gak kaya’ J*stin Bxxber. low sama setiap orang. gaya ngomongnya hampir mirip Mas Alvin adam (Just Alvin di Metro TV).

Kalau ngomong dari kualitas performa & lagu yang diciptakanya. Mbak yang satu ini 100% TOP Banget. Lihat deh review dari blog sebelah2. pas saya baca di komentarnya 1 Album gak ada yang jelek. kalau saya dari 3 album + 1 EPnya. rata-rata suka 5-6 lagunya. oh, iya. 3 album yang berurutan itu dibuat menurut pengalaman cinta dari mbak Sara. Abum yang pertama mengisyaratkan kesedihan ketika cinta bertepuk sebelah tangan. lalu dilanjutkan album yang kedua mengisyaratkan meski kita mau melupakan Dia, Bayang-bayangnya akan selalu ada. Trus yang terakhir mengkisahkan kembalinya Sara bareilles untuk memulai hidup yang lebih baik, Ide sederhananya Let’s to Move ON!. Dari konsep simple dan mengena ini mungkin banyak yang memiliki kisah seperti ini. So Sara bareilles ingin mengungkapkanya lewat lagu.

Karakter lagu yang dibawakan mbak Sara selalu menggunakan lirik yang simpel, nada cengkok/falset yang tidak berlebihan. Trus lagu galaunya gak bikin Down, malah bikin semangat. Ambil Contoh lagunya yang berjudul “Between The :Lines”. lalu ada lagunya yang super Ceria dan bercerita Seperti “King Of Anything & Gonna Get Over You” Cuma dengerin aja bikin semangat. apalagi pas Gowes Dijalanan Sepi bawa headset. Karaokean sendiri. bikin tambah move on dan Semangat lagi.

Komentar agan-agan di forum IDWS
“kayaknya memang jarang ada yang suka ma dia,,,gw aja suka ma lagu2nya dia tuh g sengaja gitu, gara2 iseng browsing lagu2 topchart di youtube ehhh malah ketemu lagu2 yang bagus, dari situ gw jadi kenal ma Sara n Colbie,,,ahhh musik mereka buat gw kepincut, sayang banget belum ada album barunya nih,,,,ditunggu2 padahal..”

“Cewek yang jago nyanyi dan main piano ini kita kenal gara-gara kesuksesan “Love Songs” tahun 2007 dan sempet juga dapat 2 nominasi Grammy. Menjadikan Sara sebagai “the most interesting and promising new artist” (at that time). Tahun ini, Sara Barailles mengeluarkan album terbaru, “Kaleidoscope Heart”. Seperti judulnya, ini merupakan curahan hati dari Sara. Seperti yang ditulis di Official facebook Lagu “King of Anything” merupakan lagu “F**k you”, dan dia mengubah frustasi itu jadi musik, namun tidak terdengar marah. Malah lagu ini jadi terdengar ‘ceria’ dengan permainan piano yang khas”

“THE 53rd ANNUAL GRAMMY AWARD NOMINEE

5. Best Female Pop Vocal Performance
For a solo vocal performance. Singles or Tracks only.

waduh berat amat saingannya… yah smga sara menang, bosen liat yg laennya menang mulu…”

sedikit lirik bagusnya mungkin “Who cares if you disagree? You are not me. Who made you king of anything? So, you dare tell me who to be Who died and made you king of anything?

Salam Saya, ” I LOVE SARA”
oh iya, hampir lupa nih ada oleh-oleh video clipnya yang King of Anything & Gonna get Over You.

17 thoughts on ““Sara Bareilles” Penyanyi cewek yang Menarik Tapi Jarang dilirik

  1. Ping-balik: “Sara Bareilles” Penyanyi cewek yang Menarik Tapi Jarang dilirik | bennysuram12

  2. Nih yg baru ada mas, judulnya BRAVE. lagu nuansa pop campuran rock, kereeeenn… dy emang ga prnh ilangin atau rubah suara khasnya. Top singer nih mba SARA!!!

    Suka

  3. Saya kenal sara barailles dari lagunya yg berjudul Brave
    Waktu saya dengerin lagu itu bawaannya pengen heppy heppy aja dan semangat
    Dari situlah saya pengen tau seperti apa kehidupan sara barailles
    Saya kira sara umur nya masih 20han ternyata ya udah 36 tapi tetap cantik kok ^_^
    Good Luck Sara Barailles LOVE YOU :* ^_^

    Suka

  4. Lagu yg paling gwe suka adlh she use to be mine , jujur wktu pertma gwe dnger gk bgti wah bgt ,tpi lama kelamaan gwe mkin suka ma ni lagu ,apa lgy pas gwe cari tau artinya
    Beuh , it’s amazing guys ,, dya mncertkan drinya sndiri tpi dgn sdut pandng dari org lain
    Good job Sara …

    Suka

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

