2012 Serba Apple :)


😀 Ketemu lagi nih sama gue yang kayaknya udah lama banget gak ngupdate nih blog. eh mumpung ada libur habis Semesteran, 2 minggu gue manfaatin aja buat blogging, terhitung mulai hari ini yaitu hari pertama liburan gue. doa gue “moga-moga bisa ngepost rutin selama 2 minggu kedepan” – Ameen😀.

Kalau kamu bilang apple dijaman-jaman sekarang ini. orang-orang pasti pada bilang bukan buah apple yang kamu maksud. bahkan ketik aja apple di google yang ketemu bukan buahtapi malah sesuatu yang abu-abu (abu-abu apaan? :0). abu-abu yang gue maksud,

ya gadget apple yang rata-rata
warnanya elegan keabu-abuan, hehehe. moment 2012 yang hampir expired ini, emang momentnya apple dalam kematangannya di bidang industri teknologi. Terbukti banyak update gadget terbaru semisal New iMac, ipod 5th gen, Macbook retina, ipod, iPhone, dan masih banyak lagi. Dan mungkin yang terbaru dan masih hangat ada iPad Mini yang super tipis itu nan Memukau. nah, dengan beragam amunisi itu tadi. bikin para pecinta gadget pada ngiler mau beli tuh gadget apple semuanya. Well, it’s Dream for all people who Love future tecnology. hahaha😀

Kalau di bilang saya apple fanboy sih sebenarnya bukan ya?! Paling saya mentok gunain  produk apple itu cuma pakai aplikasinya ITunes dari apple yang notabene Gratis gak pakai bayar bin Puas banget😀 (suerrr) emang nih player lebih powerfull ketimbang WMP milik W*ndows, winAmp, atau yang sekastanya.

Nah, kembali ke topik utama bahwasanya telah diketahui khalayak umum bahwa apple selalu menjaga kualitas dan akan saya ulangi & saya perjelas di postingan ini!. ahh tapi terlalu basi untuk dibahas lagi. makanya gakusah saya perjelas lagi dan pindah ke topik lain.😐, Oiya gak kerasa udah lebih dari setahun perusahaan ini telah kehilangan CEO legendarisnya, bang steve Jobs yang sekarang ini udah digantikan sama mas Tim Cook. saya rasa pergantian CEO itu sedikit banyak juga mengubah wajah baru apple. ada sisi negatif dan postifnya. positifnya mas Tim Cook ini lebih manusiawi daripada pendahulunya, ya watak Bang Steve jobs yang keras kepala & & suka memaksa emang enggak sedikit orang yang benci sama dia. Tapi toh kalau bukan karena itu Apple gak bisa sebesar seperti sekarang ini dong. nah negatifnya gara-gara keluwesan Tim Cook itu sendiri yang menjadi Boomerang, contohnya banyak Rahasia Perusahaan seperti Prototipe produk yang bocor. berbeda ketika steve jobs masih memimpin, arus keluar masuknya informasi berupa produk apple dikekang kuat, dan jarang ada yang bocor.

Well, itulah sedikit pendapat saya tentang perusahaan yang berbasis di Silicon valley. Moga makin Kreativ & Inofatif lagi. Applause buat Tim Cook dan kawan-kawan.

“Apakah kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan menjual air bergula atau kamu ingin merubah dunia? [Ketika berbicara kepada pendiri Pepsi di tahun 1983, John Scully”

Oiya ini ada video juga tentang Apple keynote 2012 yang terakhir, berisi tentang pengenalan produk Terbarunya.Enjoy, Watch it!😀

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

