Tiap Momen Ala Lagunya John mayer


Banyak teman saya yang udah paham, maklum banget akan kegilaan saya dengan John Mayer. Saya bahkan sering memengaruhi teman-teman saya itu untuk mencoba mendengarkan salah satu lagunya. Lucunya, begitu saya ditanya “lagu apa yang enak”, eh saya malah gelagapan sendiri karena bingung, saking banyaknya lagu enak punya John Mayer!

Nah, makanya sekarang saya mau tulis semacam referensi di sini, biar yang mau menikmati lagu John Mayer untuk pertama kali, nggak merasa bingung. Dan ternyata banyak momen yang bisa ditemani dengan mendengarkan lagu-lagu John Mayer, lho!

taken from here

Kalau lagi merasa worried, cemas, atau gelisah karena masalah getting older, coba dengerin ‘Stop this Train
Kalau lagi kangen sama masa kecil, bisa coba dengerin ‘83‘.
Kalau lagi rindu banget sama seseorang, sampe kayaknya dada terasa sesak, ‘Edge of Desire‘ bakal bikin kamu bilang, “Ini gue banget!”
Kalau hubungan kamu sama si pacar lagi buruk, nih coba ‘Slow Dancing in a Burning Room‘.
Kalau jomblo, single… jangan khawatir. Kamu harus dengerin ‘Perfectly Lonely‘.
Kalau sedang terjebak dalam friendzone, kamu wajib dengerin ‘Friends, Lovers, or Nothing‘.
Kalau yang lagi patah hati, jangan nangis ya pas dengerin ‘Dreaming with a Broken Heart‘.
Kalau lagi berusaha untuk moving on, go ahead. Don’t hold back. I’m Gonna Find Another Youakan menemani kamu.
Kalau kamu kepikiran bahwa rumput tetangga itu selalu terlihat lebih hijau, kamu harus pikir ulang dan dengerin ‘Another Kind of Green‘.
Kalau yang lagi kangen mantan atau merasa gagal moving on, nih ada ‘Back to You‘.

Kalau lagi merasa bahwa hidup kayaknya payah, nggak adil, sucks banget, please listen Heart of Life‘.
Kalau kamu baru aja lulus SMA, ‘No Such Thing‘ pas banget deh.
Kalau lagi berantem sama pacarnya, terus si pacar kabur, ngambek… coba dengerin ‘Split Screen Sadness‘.
Kalau sedang mencoba untuk melawan rasa takut, pesimis, dan hal-hal negatif lain dari diri kamu, ‘War of My Life‘ bakal memotivasi kamu.
Kalau lagi berusaha untuk meninggalkan comfort zone kamu, ‘Great Indoors‘ bakal menemani kamu.
Kalau lagi merasa sayang dan benci pada seseorang secara bersamaan, kamu harus dengerin ‘In Your Atmosphere‘.
Kalau buat yang belum ketemu jodohnya, tapi udah merasa kangen duluan… memang aneh, sih, tapi ‘Love Song for No One‘ justru membuat hal tersebut masuk akal.
Kalau lagi berusaha untuk nggak terlalu peduli dengan apa kata orang, ‘Who Says‘ bakal membantu kamu.
Kalau merasa nggak yakin dengan apa yang ingin atau akan kita ucapkan, please listen to Say‘.

Kalau kamu merasa sudah memiliki segalanya, tapi kayaknya masih aja ada yang kurang, tapi kamu nggak tahu persis itu apa, nih ada ‘Something’s Missing‘.

Kalau merasa nggak percaya bahwa hidup sebenarnya bisa lebih baik dari sekarang, coba dengerin ‘Shadow Days‘.

Kalau lagi berada jauh dari si pacar, dan kamu berharap saat ini juga dia ada di sebelah kamu, coba dengerin ‘3×5‘.Kalau yang lagi sayang banget sama seseorang, tapi dia terus-terusan bikin kamu patah hati, maybe the best way you should take is saying goodbye to him/her. Lalu dengerin ‘All We Ever Do is Say Goodbye‘.
Kalau lagi merasa dipandang sebelah mata sama orang-orang di sekeliling kamu, please keep your chin up and listen to Walt Grace’s Submarine Test, January 1967‘.
Kalau sedang mengalami a quarter-life crisis, wajib dengerin ‘Why Georgia‘.
Kalau masih bingung dengan yang namanya… ehem, love, bisa coba ‘Love is a Verb‘.
Kalau yang merasa belum yakin untuk menjadi dirinya sendiri, here The Age of Worry‘ for you.
Kalau kamu merasa peduli sama dunia dan ingin mengubahnya menjadi tempat yang lebih baik, tapi di sisi lain kamu tahu bahwa “persaingan”-nya nggak adil, jadi kamu memutuskan untuk ‘Waiting on the World to Change‘.
Kalau lagi jatuh cinta head over heels sama seseorang, nih ada ‘Your Body is a Wonderland‘.
Kalau habis khilaf ngomong yang enggak-enggak sama orang lain, ‘My Stupid Mouth‘ bakal cocok buat kamu.
Kalau lagi putus cinta terus berantem hebat sama pacarnya, wajib dengerin ‘Heartbreak Warfare‘.Segitu dulu, ya, penjelasannya. Sebetulnya masih banyak lagu John Mayer yang lain, tapi saya malah jadi bingung sendiri nulisnya. Silakan ditambahin aja. Happy listening! I swear you won’t be disappointed!
“Saya Copy langsung dari Tanpa penggubahan sedikitpun karena tulisanya yang saya anggap Bagus” 😀
Salam saya “Gak bakalan kecewa deh dengerinya -sama ky yg nulis postnya

17 thoughts on “Tiap Momen Ala Lagunya John mayer

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s