Review | Potensi Iphone 5s Di “Zaman Now” ini


thumb_IMG_2297_1024

saya punya prinsip ketika membeli sebuah barang mahal itu harus dibarengi dengan harapan bahwa barang ini minimal satu hal atau 2 hal akan menghasilkan benefit yang besar. misal ketika membeli iphone 5s ini saya targetkan sebagai tool yang baik untuk menghasilkan banyak uang. kenapa? karena setelah saya mencoba berbagai apps kreatif di ios memang banyak yg kepake banget buat ngeboost bikin desain secara dramatis yang mungkin kurang maksimal di android.

di sini gue emang ngereview gadget yang cukup lama, tapi dengan set yang bener-bener sebenarnya masih relevan. karena sampai detik ini ios hape ini mentok di versi 9.3.3. jangan tanya performanya masih bener-bener killer kalau boleh aku bilang. ceritanya aku libas banyak game berat. engga cuma enteng tapi berbagai animasi apps yang ada didalmnya masih smooth banget. dari situlah saya penasaran untuk memaksa performanya. nah iseng-iseng tuh coba download game hd nya ios.

thumb_IMG_1983_1024

gara-gara sekarang ini belum ada inspirasi skripsi, dan dilanda kegabutan hakiki 🙂 akhirnya aku lampiasin download game banyak banget, itupun gak sengaja kepikiran waktu mampir di rektorat kampus pas ikut acara bedah buku yang diadain dosen ku. klop dengan nasib, wifi rektorat yang memang goyang jempol. 1 jam dapet 4 game HD yang ukurannya 1 gigaan wah bener-bener anjeer. hahahaa

yang bikin kaget game macam need for speed, injustice, real racing, ternyata masih lancar banget dilibas iphone 5s ini. untuk ukuran gadget yang udah 3 tahun rilis ini aku kasih standing applause banget. fps nya kalau dilihat sekilas sekitar 50an lebih itu menurutku wah banget untuk ukuran gadget yang gapernah bikin pusing gara-gara hang, full memory, atau banyak masalah lain. intinya meskipun lawas gadget ini telah ngasih ekspektasi lebih dari cukup bagi saya yang ngarepin game casual. saran ios user lebih baik kalau mau update bener-bener harus lihat seberapa optimal update terbaru. jangan asal. lebih baik kalau udah bener jangka yang lama enggak usah di update. karena sebenarnya yang bakal kasih maximal experience adalah tipe iphone dengan versi ios yang kamu gunakan. misal iphone 5s ini kan muncul saat ios 7 keluar. jadinya mentok ios 8 udah jangan diupdate, tapi kalo repot soal aplikasi ke ios 9 masih bolehlah.

saya pernah baca pas steve jobs rancang iphone ini caranya tiap prototipe yang dibuat dia lempar ke air terus kalo steve jobs ngelihat ada gelembung. dia marah-marah dan minta harus didesain ulang. semaksimal itu iphone dirancang. jadi menurut saya die hard banget teknologinya.

ini yang atas main Asphalt Extreme, gamenya gratis tapi asik.

thumb_IMG_1569_1024thumb_IMG_1575_1024thumb_IMG_1579_1024

Ini yang dibawah ada N.O.V.A. 3 dan game ini semuanya masih lancar di frame yang halus. kalau saya kira2 masih 50-70 fps anthumb_IMG_1984_1024thumb_IMG_1985_1024

Iklan

Komentar Yang Sopan, Selalu saya Tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s