Yang Mau Beli Kamera Polaroid?


Yah, kayaknya udah lama banget jarang ngepost di blog ini. eh kok, ada pesen dari temen suruh nyariin informasi tentang yang jual kamera polaroid mini 7s. well, lumayanlah dapet job buat ngepost buat ngisi blog ini. yang belum tahu informasi tentang kamera polaroid check this out, dan saya  juga menyertakan tentang seller dimana lo bisa beli nih kamera.. Baca lebih lanjut

Lompatan dari Kegalauan Keri

Jangan kapok sama mobil karya anak bangsa ya pak…

Catatan Dahlan Iskan

Senin, 07 Januari 2013
Manufacturing Hope 59

Lupakan dulu soal kecelakaan di lereng Gunung Lawu Sabtu sore lalu. Meski mobil Tucuxi yang saya kemudikan hancur, saya baik-baik saja. Lecet sedikit pun tidak. Ketika bangun pagi Minggu kemarin memang badan terasa njarem dan ubun-ubun kemeng. Tapi, rasanya itu hanya karena dampak benturan yang hebat.

Minggu pagi itu saya sudah bisa ke Nganjuk, Jawa Timur, untuk bertemu masyarakat di hutan jati milik Perum Perhutani. Saya memang lagi belajar apa yang bisa saya lakukan untuk pengentasan kemiskinan di sekitar hutan. Sebelum kecelakaan itu saya keliling hutan di Randublatung, Blora, dan Purwodadi, Jawa Tengah, untuk mendalami persoalan masyarakat sekitar hutan.

Lupakan dulu kecelakaan itu. Memang begitu banyak pelajaran yang saya peroleh dari keputusan saya menabrakkan mobil listrik itu ke tebing, tapi sebaiknya kita bahas lain kali saja. Lebih baik kali ini kita bicarakan apa yang akan hebat tahun ini.

Akan ada kejutan dari…

Lihat pos aslinya 820 kata lagi

“INTO THE WILD” Prologue

Sampai pada saat satu kutipan indah dari Carine Mccandles muncul, tepat disaat keluarga Chris McCandles mulai putus asa mencari Chris. Carine adalah satu-satunya yang Chris percaya. Tapi di suatu hari sebelum Natal, Carine juga mulai merasa putus asa ketika tak mendapat kabar dari sang kakak tersayang,

“…. Natal akan datang dalam beberapa bulan lagi, dan berita terakhir yang kami peroleh adalah tentang mobilnya yang ditemukan. Aku terbangun beberapa hari lalu, dan untuk kali pertama, merasa terganggu bahwa tidak hanya orang tua kami yang tidak mendapat kesempatan untuk mendengar kabar dari Chris. Aku bertanya-tanya mengapa dia tidak mencoba menelepon ketika mungkin saja saya yang menjawabnya, dan bukan Papa atau Mama. Dia bisa saja menutup telepon kalau itu bukan aku. Mengapa ia tidak mengirim surat, mungkin melalui tema. Terluka? sedikit, tapi aku berkata pada diriku sendiri itu bagus. Dia tahu aku mencintainya dan itu cukup untuk menanggung ketidaktahuan ini. Dan itu membantu saya ingat bahwa ada sesuatu yang lebih dari pemberontakan, lebih dari kemarahan yang mednorong Chris, selalu berjiwa petualang.. Ketika ia berusia empat tahun, ia pernah berjalan enam blok jauhnya dari rumah pada pukul tiga pagi dan Ia ditemukan di dapur tetangga,. di kursi, mebongkar laci permen mereka…..”Carine McCandles – Into The Wild Movie

Salam, “Yang udah pernah nonton filmnya pasti tahu & terharu

“INTO THE WILD” Makna Kebebasan Lepas Dari kepalsuan

Saya beberapa waktu yang lalu Diberi film yang berjudul Into The Wild, Udah lama banget hampir dua tahun nih film nangkring di hardisk laptop saya gak pernah saya buka, maklum pada saat itu saya enggak terlalu suka film drama. Teman saya yang menyodorkan film ini cuma bilang “nih film lumayan, cerita petualangan, tapi agak bosenin soalnya drama banget sih.. kurang seru, gak ada berantem, tembak-tembakan dan telanjangnya!” Wahduh?

Alkisah akhirnya saya nonton film ini. 10 menit pertama agak penasaran, mulai tertarik, dan 2 jam 25 menit kemudian saya sudah memutarnya lagi untuk kedua kalinya. Sambil berjanji pada diri sendiri, untuk tidak akan pernah menanyakan referensi fim pada teman saya tadi!!! Melihat tanggal produksinya saya benar-benar merasa bodoh! Tiap hari melek internet tapi bisa gak tau ada kisah sebagus ini!!! Bahkan seorang Sean Penn dalam acara Oprah mengaku rela menunggu 10 tahun demi mendapat ijin dari keluarga McCandless untuk memfilmkan peristiwa ini, karena mereka masih merasa belum siap untuk menyaksikan kisah anaknya di layar. Walhasil saya gak mau mengulangi ketololan saya, dan sekian jam berikutnya saya pake buat surfing nyari sebanyak-banyaknya artikel tentang Chris McCandless alias Alex Supertramp yang luar biasa ini. Baca lebih lanjut

Abstrakisme Lagu Resmi Olimpiade 2012 | Muse “Survival”

Muse – Survival, terpilih sebagai lagu resmi Olimpiade 2012. Apa alasannya?

Lagu itu dramatis dan penuh semangat. Atau bagi mereka yang belum terpikat, lagu itu bombastis, berlebihan dan cenderung totaliter.

Tetapi semua pasti setuju bahwa lagu Survival tidak akan pernah dinilai sebagai lagu yang sederhana. Baca lebih lanjut

Keren, Pengen!!!
yang mau beli silahkan lihat reviewnya dari bang MantuGaul ini.

Mantugaul's Gaul Site

Nokia akhir tahun ini mengeluarkan produk baru, Nokia Lumia 920, sekilas memang masih mirip dengan Lumia seri Windowsphone 7, namun setelah saya coba, ini dua produk berbeda.

Banyak hal baru didalam produk cantik ini. Dan tampaknya berhasil meyakinkan user untuk “Switch To Lumia” yang menjadi slogan kampanye Nokia agar pengguna ponsel  lainnya mau beralih ke WP8.

Awal Desember 2012, Nokia mencuri start dengan melakukan penjualan secara preorder, dengan diskon 1jt, tadinya Rp6.499.000 menjadi Rp5.499.000. Namun pengambilan baru bisa dilakukan pada akhir Desember 2012. Kuning ternyata sold out di tengah jalan.

Kuning adalah warna yang bikin saya jatuh hati. Jam tangan saya juga kuning kejingga2an hehehe.

Namun namanya teknologi tentu ada sisi positif dan negatif, user yang ingin mencoba Nokia Lumia 920 ini sebaiknya mengetahui apa yang bisa dan apa yang tak bisa dilakukan oleh Windowsphone 8 ini.

Mari kita lihat sisi positifnya dulu:

Lihat pos aslinya 1.422 kata lagi

Think Over!

BLOG-nya KACONG

ini adalah bagian dari resolusi 2012, dimana tahun itu adalah tahun penuh lika-liku, tanjakan serta turunan dalam sebuah perjalanan kehidupan. terutama dalam hal pencarian.. pencarian soerang pendamping yang katanya mampu menjadi sumber kekuatan spesial atau yang dengan sopan kita menyebutnya sebagai “jodoh”. jika anda seumuran dengan saya, maka kita sudah berada di ambang 21 tahun. di usia kepala dua ini memang sudah waktunya untuk kita mulai berpikir dan  berbicara hal-hal seperti ini. apalagi ditambah dengan kejadian di ruang tamu vila ‘rini’ di kota apel kemarin. sungguh itu adalah “Quality Time” paling berkualitas yang pernah saya dapatkan.

 

jodohTerima kasih kepada sahabat-sahabat ESCIFION atas pendewasaan ini. atas satu jam sebelum shalat jum’at yang sepertinya langsung berpengaruh besar kepada dua sahabat kita *sebut saja kumbang dan bunga*. kalian benar kawan, sudah saatnya… ya memang sudah saatnya kita mulai mengarah kesana, kita harus mulai menjadi detektif untuk membongkar misteri itu, bukan untuk siapa-siapa…

Lihat pos aslinya 283 kata lagi