Musik Paling Nyaman Didengar Ketika Diam dan Memikirkan Sesuatu

Alhamdulillah sebagai osmaru gue punya banyak jam sibuk. merasa bangga sekaligus Ngeh di saat yang sama. Mengapa? ya karena sebagai anak perantauan yang baru beberapa bulan tinggal di Kota orang. Masih banyak adaptasi yang harus gue persiapin. Tapi banyak hal baru yang bisa gue temuin disini. Hidup baru, Temen baru, pengalaman baru, bahkan mungkin cewek baru.. wkwk ini yang bener-bener gue tungguin, maklum jones tingkat akut mah gue.

yah, walaupun dari tempat kuliah ke kampung halaman serasa jauh *cuma sejam setengah men! πŸ˜€ tapi serasa sepi juga kalo gak ada orang tua yang menemani. maklum, kadang-kadang pengen berbagi cerita juga sama mereka. soalnya kebiasaan banyak cerita ke mereka. walaupun gue anak cowok, tapi apa salahnya curhat. Apalagi sama orang tua sendiri. Syukur juga orang tua gue termasuk jenis orang tua yang enak buat di ajak ngobrol. Makasih ya Allah, walaupun mereka kurang bisa berkutik masalah ekonomi. Tapi mereka adalah Partner sekaligus motivator terbaik buat gue. Baca lebih lanjut

Iklan

senbud indonesia

mekontenporerkan suatu karya tradisional adalah cara yang kreatif untuk melestarikan budaya itu sendiri. Gue kira apresiasi lebih terhadap suatu yang asik itu dapat membuat orang lebih menyukai dan mendalaminya. Seperti yang sekarang gue lakukan. Yaitu sedang latihan karya seni yang menggabungkan seni tradisionalisme seperti menggunakan jimbe, tifa, gamelan,dll namun dengan citra baru.
Bagaimana jadinya?

7 Acara Tv Indonesia yang Asik Di tonton sendiri atau Bersama Keluarga

Setelah Beberapa bulan ini saya memasang internet dirumah saya. Jadwal nonton tv saya pun menjadi terbengkalai bak titanic mau tenggelam. Semua serba Gelap. padahal dulu-dulunya itu jadwal harian nongkrong bagi saya. yah memang Internet sedang mengalami kemajuan. “Internet tuh bisa apa aje ” Kata Upin Ipin”
Namun ada beberapa acara yang tidak dapat saya lewatkan begitu saja. Berikut daftar acara TV tersebut! Baca lebih lanjut