Cerita saya Bisa Masuk UNS SOLO

DSC_0039[1]Sebelum memulai cerita ini saya ingin mengucapkan rasa syukur yang amat banyak kepada ALLAH SWT dan kedua orang tua saya yang telah berjasa banyak bagi diri saya.

Perjalanan panjang dimulai ketika kelas tiga SMA bulan-bulan pertama. Saat itu kepercayaan diri saya turun untuk memikirkan kelanjutan sekolah saya ke tingkat yang lebih tinggi. Mulai dari situ semangat belajar untuk meraih nilai-nilai yang baik turun. Keadaan itu belanjut hingga menjelang ujian Nasional. Otak saya hanya dilingkupi ketakutan serta impian yang berjalan bersama-sama beriringan. Di satu sisi saya memiliki harapan yang besar untuk melanjutkan Studi ke jenjang yang lebih tinggi dengan predikat negeri yang memiliki nama besar. Saya berangan-angan dapat studi pada lingkup properti semisal arsitek atau Desain Interior. Pada saat itu saya belum tahu ada jurusan Pendidikan Teknik Bangunan. Disisi lain kenyataan bahwa saya tidak pernah belajar terlalu serius dan menganggap belajar adalah musuh terbesar saya untuk meraih cita-cita.

Baca lebih lanjut

saran dalam berpose foto

(Lokasi : Jalan tembus Tawangmangu, Magetan – 05 Juli 2012)

Pose. Setiap orang memiliki gayanya masing-masing disetiap akan difoto. itu namanya Pose..,
hwkwk. semua orang juga tahu!. disetiap saya membuka Situs jejaring sosial, banyak para kaum muda yang suka mengupload banyak foto dirinya. inilah yang disebut kaum Narsis *Everybody know.
Nah fenomena kaum narsis ini telah menjamur disetiap profil Social Network. mereka sellu memiliki pola yang sama disetiap jepretanya. yaitu full face, dengan wajah unyuUnyu. hahaha, bahkan dalam satu profil seseorang saja banyak ratusan foto. yang memiliki pose yang sama. itu-itu saja pokoknya.

Yang mau saya katakan, ini bukan bermaksud menghina, tapi cenderung memberi masukan saja. Mana kreativitasnya bro Sist?
cari dong moment berbeda disetiap pose fotomu. jangan terfokus Dengan trend yang ada. buatlah tren baru. dalam pose fotomu? Oke?

Jepret Santai | Beneran Gue

hehehe. daripada nggak update blog. maunya ku post yang bagus-bagus. masih didraft males nerusin ngetiknya bos. ehh, sambil blogwalking kok nemu post yang agak asik dari blognya mbak Izzawa dgn postnya yang ini Random. penasaran editing photonya pakai apa. setelah tanya-tanya langsung saya coba.
Nih, hasilnya!

Gambar

Sebenarnya ini hasil editan adek gue. adek gue emang jago kalau urusan edit2 photo kaya’ gini.

Salam saya, Coba deh ke Picmonkey.com

Bagi-bagi foto

Photo

sebenarnya foto ini sudah lama sekali saya jepret. namun tanpa sengaja tadi ada pas cari-cari data lama. foto ini mengingatkan saya saat sesudah lulus dari SMP. yang saat itu saya libur hampir 1 bulan penuh. sungguh hidup yang bebas tanpa keterikatan sekolah. saya selalu menungggu-nunggu saat itu untuk datang kembali.

Salam Saya “Nikmati Masa bebas, dengan Indah’