List Kopi Enak Yang Sesekali Harus Dicoba

Processed with VSCO with p5 preset

Sedari awal saya tidak pernah memfatwa bahwa saya coffee addict hardcore, tapi kebiasaan tiap pagi & sore papa saya ngopi membuat saya sering nebeng minum yang mungkin akhirnya membuat saya merasa jatuh cinta menikmatinya. bapak saya adalah perokok dan penikmat kopi yang addict benar. sempat sepulang haji dia bisa stop rokoknya untuk 3 bulan, tapi akhirnya balik ke kebiasaan lamanya bahkan lebih kenceng 2x lipat hadeeh :’)

Kembali kebiasaan ngopi papa aku itu pagi sore udah gabisa ditawar. kalau enggak bikin atau kopi habis bakal muring-muring berat. nah dari situ akhirnya dikit banyak aku juga jadi keterusan kayanya. tapi alhamdulillah kebiasaan rokok ga menurun ke aku jadinya mayan bisa lebih irit Baca lebih lanjut

Iklan

Pendaki gunung bergaya Reggae

Tadi malam pas disuruh mama/ibu/nyokap beli keperluan toko secara gak sengaja ada seseorang yang unik disamping gue. Setelah diperhatiin cowok disamping gue ini memiliki dandanan unik ala2 mbah surip, maksudnya reggae2 gimana gitu. orang ini dengan santai serta lugunya memesan barang seperti energen, Kopi, Roti, & yang lebih aneh susu coklat. Gue kirain tuh orang mau beli keperluan toko kaya gue. dengan rambut gimbal yang ditutupi slayer. membawa vespa yang memiliki gerobak disamping(model vespa apaan tuh ya? lupa namanya.)

ternyata usut punya usut sambil nguping. tuh orang mau naik gunung semeru sama temen-temenya. Wah, Sebetulnya pengin banget nanya-nanya soal Hiking gunung sama mas reggaenya itu. Syukur-syukur ikut mendaki Semerunya. mau dikata apa?! masih malu, dan kagok. nanti kalau ada kesempatan ketemu lagi. langsung mau gue wawancarain sekalian.

Salam, ” Reggae tobe Freedom”

Share | Ternyata Kopi Dan Cokelat Baik Untuk Otak

makanan yang baik untuk otakMakanan yang dapat mempengaruhi kognitif otak itu ada. Penelitian telah menunjukkan bahwa fungsi otak itu dapat ditingkatkan dengan makanan nutrisi tinggi, seperti protein. Peningkatan kinerja otak, dipengaruhi oleh reseptor kimia di dalam otak, yang disebut dengan neurotransmitter. Respetor ini berfungsi untuk jalur komunikasi sel dalam otak. Adapun bahan pengsian untuk neutrotransmiter, yaitu AcH, Dopamin dan Serotonin. Namun, semua ini didapatkan dari protein dan lemak berkulitas tinggi, seperti daging tak berelemak, yang terdapat dalam ikan dan telur, serta protein yang di dapat dari sayuran dan buah – buahan. Berikut ini akan dijelaskan beberapa contoh makanan yang baik untuk otak, khususnya dalam kognitifnya atau mental performance nya. Baca lebih lanjut

Kopi Di Pagi Hari

Mari membuat sedikit coffe. tidak perlu yang mahal-mahal yang penting dapet filosofinya. Filosofi, oh filosofi, apa yang kucari dari filosofi?”Sebuah jalan hebat dari leluhur-leluhur kita” Kembali ke kopinya kalau paling cocok rasanya untuk harga ekonomis cukup seduhan kopi, sedikit  jahe dan madu,dan serta kupyuran air panas.Tapi apa benar coffe itu cuma seduhan Arang yang di bakar, Lalu apakah Rasa arang ini juga bisa didapat dengan cukup membakar kayu? Simak lebih dalam Manfaatnya! @ReadMore Baca lebih lanjut

Mau | Kopi ?

Saat kita sedang kedinginan dia yang selalu menghangatkan kita. saat lagi santai dia yang selalu menemani. memang yang tepat waktunnya ngopi. hehehe, memang sekarang ini tidak bisa jauh-jauh dari kopi. ya, hitung-hitung penyegar semangat agar lebih terpacu lagi. Saya biasa mengecup kopi yang dibuat ayah saya. daripada susah-susah buat. rasanya lumayan beraroma, antara manis & pahitnya pas.

Question : Apakah sudah ngopi Hari ini?