Balada Mahasiswa Liburan Semesteran

Sehabis menyelesaikan satu semester yang melelahkan. libur semester adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Seakan di penghujung semester adalah titik darah penghabisan *ceileh menyelesaikan semua tanggungan tugas, laporan, atau urusan lainnya sama dosen kita. But, Finally ! liburan yang selama ini kita tunggu akhirnya datang juga. Akhirnya bisa melepas penat di balik sibuknya rutinitas. Eh.. kok baru berjalan beberapa hari rasa bosan udah mendera. Rasanya bingung mau ngapain ?

Tiap hari bawaanya molor terus. jadwal tiap hari tinggal makan,main,molor. sebagai mahasiswa semester 1, itu yang gue rasain hari-hari terakhir ini. Ada saran enaknya ngapain selain Piknik  ?

Sukses UNAS, Amiin…

Saya sebagai penulis merasa selama setahun terakhir ini, sudah jarang memberi posting pada blog ini. sebenernya sudah kangen tangan ini mengetik sebuah tulisan untuk mengisi blog ini. Well, waktu berkata lain. saat ini saya sedang fokus untuk mempersiapkan diri untuk melewati masa kelas 3 SMA. dan sedang fokus pembenahan diri dalam hal belajar, serta jiwa. Impiannya sih masuk kuliah yang agak Kerenan seperti UI, ITB, atau yang ikatan dinas seperti STAN atau STIS. motivasi saya sih simple, kalo kuliah di bandung-kan banyak cewek sundanya, kan cewek sunda cantik-cintik. sukur-sukur dapet yang kaya gini—>The Avid Reader by alvinokeyHehehe. Yah, yang namanya impian gak mesti kesampaian, tapi saya masih dalam proses berusaha. Ya, kalau boleh saya hanya meminta doa dari agan-agan sekalian agar impian saya terwujud. Amin….. 😀

 

Tips Kuliah Jitu, Masa depan bermutu

Masa-masa setelah kelulusan sekolah adalah masa-masa yang rawan bagi kita dalam menentukan tujuan masa depan. setelah menghabiskan masa-masa SMA yang penuh gempita. kita harus dihadapkan pilihan jurusan sebagai penentu kedepanya. Maksudnya, “Mau Jadi Apa Kita?Baca lebih lanjut

No Talk, No Action!


Konsistensi, etos kerja, profesionalsime memang terlihat sangat baik. dan Harus Mampu kita aplikasikan. bukan sembarang omong. karena banyak orang yang sukses gara-gara hal itu. namun apa ya kita harus menomersatukan hal-hal seperti itu Baca lebih lanjut