Tiap Momen Ala Lagunya John mayer

Banyak teman saya yang udah paham, maklum banget akan kegilaan saya dengan John Mayer. Saya bahkan sering memengaruhi teman-teman saya itu untuk mencoba mendengarkan salah satu lagunya. Lucunya, begitu saya ditanya “lagu apa yang enak”, eh saya malah gelagapan sendiri karena bingung, saking banyaknya lagu enak punya John Mayer!

Nah, makanya sekarang saya mau tulis semacam referensi di sini, biar yang mau menikmati lagu John Mayer untuk pertama kali, nggak merasa bingung. Dan ternyata banyak momen yang bisa ditemani dengan mendengarkan lagu-lagu John Mayer, lho! Baca lebih lanjut
Iklan

Play | Michael Buble “Everything”

Entah ketika mendengar lagu ini serasa jiwa merasa lebih tenang. alunan nada yang tidak terlalu menggertak dan gaya musik dari michael buble yang memang terasa asik. membuat saya jatuh cinta pada pada lagu ini pada pandangan pertama. Saya memang suka banget musik Rock. tapi untuk waktu yang tepat, lagu ini telah menjadi alternativ lain untuk didengarkan. Sekalian lagu ini saya share on widget di blog ini.

Sekalian Nih Videonya

Salam, “Enjoy, listen it” Baca lebih lanjut

Jazz Indonesia yang Asik, Apa ya?

baru-baru ini Gue Baru dengerin lagunya Parkdrive yang berjudul Biarkan. Soulbeat jazznya saik banget didengarkan. terasa bersemangat, namun tidak terkesan menyemangati. Maksudnya tidak terlalu memaksa mendengarkan lagu ini untuk berjingkrak-jingkrak. Nah berawal dari itu saya mulai mencari-cari lagu jazz atau yang seiramalah seperti fusion. tapi kok kaya’nya sedikit banget yang cocok ya.  Bisa Bantu Gak Agan-agan yang tahu jazz Atau Fusion Indonesia asik Tolong layangkan Ke Komentar Dibawah Ini, hehehe ;D!?

“Keep Spirit To Our Jazz atau Fusion(Or apalah)”